SUARA INDONESIA

Lagi Asyik Pacaran di Pantai Cemara Tuban, Seorang Perempuan Mendadak Tewas 

Irqam - 27 November 2023 | 10:11 - Dibaca 11.60k kali
Peristiwa Lagi Asyik Pacaran di Pantai Cemara Tuban, Seorang Perempuan Mendadak Tewas 
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi meninggalny seorang perempuan di gubuk Pantai Cemara Tuban, Jawa Timur. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Seorang perempuan tewas mendadak di Pantai Cemara, Desa Jenu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Minggu (26/11/2023) malam.

Korban berinisial NS (29), warga Kelurahan Doromukti, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban. Ia tewas ketika lagi asyik berpacaran di Pantai Cemara.

Informasi yang dihimpun, musibah bermula ketika korban di sebuah gubuk menikmati suasana pantai bersama pacarnya berinisial C (35), warga Desa Temaji, Kecamatan Jenu.

Pasangan kekasih itu berada di gubuk Pantai Cemara saat kondisi sepi dengan cuaca gerimis. Namun, Minggu petang tiba-tiba sang pria berteriak meminta tolong.

Sontak pedagang sekitar pantai langsung mendatangi sumber suara yang berada di lokasi gubuk. Setelah dicek, ternyata ada sesosok perempuan yang dalam kondisi terlentang di gubuk dan sudah tidak bernyawa. 

Sedangkan, pasangan korban histeris dan minta tolong. Selain itu, korban juga sempat tidak sadarkan diri, hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Warga tahu itu karena ada yang teriak-teriak minta tolong. Awalnya warga juga takut, karena sepi dan gelap," kata Warkam, salah satu perangkat desa yang ada di lokasi. 

Kemudian, warga melaporkan kejadian itu kepada kepala desa dan diteruskan ke Polsek Jenu. Tiba di lokasi, polisi langsung memasang police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Sementara itu, Kapolsek Jenu Iptu Wachid Nurcahyo menyebut, penyebab tewasnya perempuan di gubuk Pantai Cemara itu belum diketahui.

Saat ini, tim penyidik dari Polres Tuban dan polsek masih melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebabnya.

"Memang benar terdapat seorang wanita yang meninggal dunia di pantai. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV