SUARA INDONESIA

Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Ertiga Tabrak Tiga Pengendara Motor di Turen Malang Satu Korban Tewas

Aditya Mahatva Yodha - 24 December 2023 | 21:12 - Dibaca 2.01k kali
Peristiwa Sopir Diduga Mengantuk, Mobil Ertiga Tabrak Tiga Pengendara Motor di Turen Malang Satu Korban Tewas
Foto mobil yang dikendarai Ibrahim asal Semarang yang menabrak tiga pemotor di Jalan Raya Talangsuko Turen Malang hingga menyebabkan seorang meninggal dan dua luka berat, Minggu (24/12/2023).

SUARA INDONESIA, MALANG-  Tabrakan beruntun yang melibatkan sebuah mobil dan tiga motor terjadi di Jalan Raya Talangsuko, jurusan Malang - Lumajang, di Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (24/12/2023).

Diketahui sebuah mobil Suzuki Ertiga dengan nopol L1905 LC, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur ke barat. Diduga sopir mengantuk, hingga akhirnya kendaraan pun serong ke arah kanan. Dan dari arah berlawanan sedang melintas tiga sepeda motor.

"Tabrakan pun tidak dapat dihindari sehingga menyebabkan salah satu pengendara motor mengalami benturan cukup keras di kepalanya dan meninggal dunia di TKP," ujar anggota Unit Laka Pos Lantas Turen, Aiptu Endro Yulianto.

Diketahui identitas pengemudi mobil adalah Ibrahim (20) asal Semarang, Jawa Tengah. Ibrahim bersama rekannya AI (14) asal Surabaya, Jawa Timur. Info yang diterima, keduanya sedang perjalanan pulang dari wisata Pantai Teluk Asmoro, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang.

Sedangkan korban dari kecelakaan tersebut antara lain, Randika Syahfarul Afandi (18) mengalami patah tulang tangan kiri dan dirawat di Rumah Sakit Bala Keselamatan (RSBK) Bokor Turen, kemudian HAA (14) mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal di TKP, jasadnya dibawa ke RSUD Kanjuruhan Kepanjen.

Dan berikutnya Alyana Khairun Nisa (18) mengalami luka patah tulang kaki kanan dan kemudian dilarikan ke RSBK Bokor Turen.

"Alyana Khairun Nisa korban yang mengalami patah tulang kaki kanan. Dia dibonceng oleh pengendara motor beat HAA yang meninggal di lokasi kejadian," pungkas Aiptu  Endro. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya Mahatva Yodha
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV