SUARA INDONESIA

Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor asal Blitar Tewas di Lokasi

Arik Susanto - 05 February 2024 | 14:02 - Dibaca 439 kali
Peristiwa Jadi Korban Tabrak Lari, Pemotor asal Blitar Tewas di Lokasi
Korban terkapar di jalan aspal usai tertabrak roda empat yang melarikan diri. (Foto: Susant/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Nasib apes dialami pemotor asal Desa Langon, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Seorang pria berinisial K (59) menjadi korban tabrak lari, Minggu (04/02/2024) malam.

Sesuai dengan informasi, korban tertabrak sebuah kendaraan roda empat di jalan raya Desa Kolomayan, Kecamatan Wonodadi, Kabupaten Blitar dan mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Blitar Kota Iptu Bagus Prabowo mengatakan, berdasarkan hasil keterangan warga, korban yang mengendarai motor Honda Astrea Nopol AG 6951 QD melaju dari arah timur di jalan raya Desa Kolomayan mengalami benturan.

"Semula kendaraan roda empat juga berjalan searah, secara mendadak menabrak roda dua yang ada di depannya. Akibatnya, pemotor tewas seketika di tempat kejadian," ujarnya.

Dijelaskan, dari pengakuan saksi, setelah terjadi tabrakan pengemudi roda empat tidak berhenti untuk melakukan pertolongan alias melarikan diri. Padahal, yang ditabrak lelaki usia lanjut.

"Kasus ini masih dalam penanganan Satlantas Polres Blitar Kota, kami akan terus melakukan pendalaman untuk mengungkap siapa identitas pengemudi roda empat yang sudah tega menabrak lelaki paruh baya," imbuhnya.

Bagus menambahkan, bagi warga masyarakat yang mengetahui kejadian tersebut bisa melapor ke Polsek jajaran atau ke Polres Blitar Kota biar kasus tabrak lari di Blitar segera terungkap. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV