SUARA INDONESIA

Kabupaten Pemalang Berduka Ketua DPRD Tatang Kirana Meninggal Dunia

Ragil Surono - 08 February 2024 | 14:02 - Dibaca 1.14k kali
Peristiwa Kabupaten Pemalang Berduka Ketua DPRD Tatang Kirana Meninggal Dunia
Foto Almarhum Tatang kirana semasa hidupnya ( Foto : Ragil )

 SUARA INDONESIA -PEMALANG, -Ketua DPRD Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, Tatang Kirana meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya, di Rumah Sakit Keraton Kota Pekalongan, pada Kamis (8/2/2023).

Kepergiannya, meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarganya dan masyarakat Kabupaten Pemalang.

Berdasarkan keterangan yang dihimpun awak media Ketua DPRD Kabupaten Pemalang Tatang Kirana meninggal dunia sekitar pukul 09.00 WIB di Rumah Sakit Keraton.  

Almarhum  sebelumnya, mendapat perawatan medis di RSUD dr M Ashari Pemalang, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Keraton Pekalongan untuk mendapatkan penanganan medis lanjutan, mengingat sakit yang dideritanya sangat serius.

Setelah mendapat penanganan medis lanjutan di Rumah Sakit Keraton Pekalongan, hingga beberapa hari.

Meskipun upaya penanganan medis sudah banyak dilakukan, namun karena sakitnya sangat serius,  akhirnya Almarhum tidak bisa bertahan dan meninggal dunia.

Kepergian Ketua DPRD Tatang Kirana membuat keluarga, saudara dan kerabat serta masyarakat Kabupaten Pemalang merasa kehilangan, karena Almarhum dikenal baik dengan sesama 

Mantan anggota DPRD Agung Dewanto, yang juga sahabat perjuangan almarhum, mengaku betul - betul merasa terpukul dan kehilangan sosok Tatang Kirana yang dimatanya merupakan orang baik. Begitu juga perjuanganya yang kuat di tubuh PDI Perjuangan. 

Agung Dewanto,  mengaku mengenal Almarhum sejak lama. Bahkan sejak Almarhum belum menjadi orang nomor satu di DPRD hingga sekarang tetap baik dan selalu berkomunikasi.

Makanya ia  betul - betul merasa kehilangan dan turut berdukacita atas meninggal Tatang Kirana.

"Semoga Almarhum Tatang Kirana amal baiknya diterima dan dosa - dosanya diampuni oleh Allah SWT," katanya sambil berkaca - kaca.

Tatang Kirana meninggal dunia diusianya ke 49 tahun, meninggalkan dua anak perempuan hasil pernikahannya  dengan Mely Ferdian.

Almarhum sedianya akan dimakamkan di Pemakaman Pegatungan, Mulyoharjo Pemalang sekitar pukul 15.30. Jenazah saat ini masih di semayamkan di Rumah Duka tepatnya di Jalan Bengawan Solo Kelurahan Kebondalem, Kecamatan Pemalang.

Hingga berita ini diturunkan di rumah duka masih dalam persiapan pemakaman. Banyak warga masyarakat, termasuk jajaran pengurus PDI Perjuangan dan keluarga besar DPRD Kabupaten Pemalang melakukan takziyah di rumah duka. Sambil menunggu jenazah untuk di berangkat ke tempat pemakaman ( Ragil )

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV