SUARA INDONESIA

Gempar! Pria Pencari Rumput di Banjarnegara Ditemukan Meninggal di Kompleks Bekas Pasar Sayur

Iwan Setiawan - 06 April 2024 | 18:04 - Dibaca 737 kali
Peristiwa Gempar! Pria Pencari Rumput di Banjarnegara Ditemukan Meninggal di Kompleks Bekas Pasar Sayur
Petugas saat mengevakuasi jenazah pria pencari rumput di kompleks bekas pasar sayur Kecamatan Karangkobar, Sabtu (6/4/2024) sore. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Warga Desa Leksana, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, mendadak gempar dengan ditemukannya sesosok jenazah pria di area kompleks bekas pasar sayur, Kecamatan Karangkobar, Sabtu (6/4/2024) sore.

Pria tersebut diduga meninggal dunia karena serangan jantung saat sedang mencari rumput untuk ternak.

Kapolsek Karangkobar AKP Suprapto mengatakan, pria paruh baya berbaju biru garis putih dengan celana cokelat itu, diketahui bernama Wahono (54) warga Desa Giritirta, Kecamatan Pejawaran, Kabupaten Banjarnegara, yang bekerja sebagai petani.

"Sesosok jenazah tersebut ditemukan warga sekira pukul 15:00 Wib. Melihat ada jenazah laki-laki yang sudah tidak bergerak dengan kondisi terlentang, kemudian warga melaporkan kepada petugas," jelasnya.

Menurut Suprapto, hasil pemeriksaan tim medis Puskemas Karangkobar yang tiba di lokasi, dalam tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

"Korban meninggal dunia karena sakit jantung, hal ini berdasarkan keterangan dari Keluarga, korban sering mengeluhkan dadanya sakit," imbuhnya.

"Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan bersama TNI/Polri dan perangkat desa setempat. Keluarga korban tidak menghendaki dilakukan autopsi," pungkas Suprapto.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV