SUARA INDONESIA

Berawal dari Kecelakaan Tunggal, Anggota Satlantas Polres Sampang Ungkap Kasus Pencurian

Hoirur Rosikin - 14 May 2024 | 07:05 - Dibaca 624 kali
Peristiwa Berawal dari Kecelakaan Tunggal, Anggota Satlantas Polres Sampang Ungkap Kasus Pencurian
Tim kepolisian Polres Sampang saat amankan motor (Foto; Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Jajaran Polres Sampang mengamankan sebuah motor yang diduga hasil curian. Pemilik motor Vario dengan nomor polisi M 5190 CM ini berasal dari Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Kasat Lantas Polres Sampang, AKP Rukimin mengatakan, terungkapnya motor hasil curian ini berawal dari kecelakaan tunggal yang terjadi di jalan raya Desa Taddan, Kecamatan Camplong, kabupaten setempat. Motor tersebut menabrak pohon.

"Korban mengalami luka hingga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sampang. Korban tidak membawa identitas lengkap," jelasnya, Senin (13/05/2024).

Saat kepolisian mengecek pelat nomor kendaraan itu, langsung keluar nama Mohammad Tajuddin asal Desa Patoan Dajah, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan.

Namun, saat menghubungi Polsek Palengaan, motor yang dikendarai oleh korban ternyata motor yang dilaporkan hilang pada sehari sebelumnya, Minggu (12/05/2024).

Sehingga Satlantas Polres Sampang menyerahkan motor tersebut ke Satreskrim Polres Pamekasan, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Sementara ini pembawa motor yang menjadi korban masih belum bisa diinterogasi karena masih di rumah sakit Mohammad Zyn Kabupaten Sampang," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV