SUARA INDONESIA

Dua Pria di Purbalingga Terlibat Duel Maut, Satu Nyawa Melayang Akibat Sabetan Sajam

Iwan Setiawan - 15 May 2024 | 21:05 - Dibaca 1.35k kali
Peristiwa Dua Pria di Purbalingga Terlibat Duel Maut, Satu Nyawa Melayang Akibat Sabetan Sajam
Seorang pria tewas di tempat kejadian akibat terlibat perkelahian dengan menggunakan senjata tajam di Desa Cipaku, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Rabu (15/5/2024). ( Foto Kiriman warga untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, PURBALINGGA- Warga Desa Cipaku, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, mendadak gempar dengan adanya peristiwa perkelahian berdarah.

Akibat peristiwa itu, seorang pria dilaporkan meninggal di lokasi kejadian, Rabu (15/5/2014) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun, perkelahian dua orang dengan menggunakan senjata tajam tersebut telah menewaskan pria  bernama MS (34) seorang karyawan swasta yang beralamat Rt 03 Rw 10, Desa Cipaku, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga. Sedangkan terduga pelaku NS (30) juga warga setempat.

Dari video yang beredar seorang pria mengenakan kaus warna hitam bercelana pendek warna hijau dengan kondisi tengkurap terlihat berlumuran darah dan penuh sayatan senjata tajam.

Diketahui pula, jika terduga pelaku dan korban masih ada hubungan keluarga, yakni kakak dan adik ipar yang terlibat cekcok berujung maut.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan melalui Plt Kasihumas  Ipda Uky Ishianto membenarkan peristiwa perkelahian dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan seorang pria  meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Peristiwa perkelahian berdarah tersebut terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Jenazah korban telah dibawa ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan terduga pelaku sudah diamankan polisi untuk mengungkap motif perkelahian yang mengakibatkan  kematian," katanya, Rabu (15/5/2024) malam. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV