SUARA INDONESIA

Terlibat Kecelakaan, Satu Keluarga di Blitar Tewas

Arik Susanto - 02 June 2024 | 08:06 - Dibaca 1.01k kali
Peristiwa Terlibat Kecelakaan, Satu Keluarga di Blitar Tewas
Anggota Polres Blitar melakukan proses evakuasi korban kecelakaan maut di Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Kejadian nahas dialami oleh warga Kota Blitar Jawa Timur. Pasalnya nenek, anak dan dua cucu menjadi korban kecelakaan maut di Desa Dawuhan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Sabtu (01/06/2024). 

Kepala Unit Penegakan Hukum Satlantas Polres Blitar Ipda Anggit Purba Sukma mengatakan, akibat insiden tersebut, anak, nenek dan cucu meninggal dunia di tempat lokasi karena mengalami luka yang cukup parah. Sedangkan, cucu satunya masih dalam penanganan medis. 

"Semula empat orang ini mengendarai motor Honda Beat melintas di jalan umum Desa Dawuhan. Kemudian, kendaraan tersebut oleng hingga keluar garus tengah dan menabrak kendaraan pikap dan truk," ujarnya. 

Dijelaskan, setelah dilakukan proses evakuasi tiga korban mengalami luka di bagian kepala dan saat dilarikan ke tempat pelayanan kesehatan atau rumah terdekat dinyatakan meninggal dunia. Lalu, untuk satu korban atau seorang balita hanya luka ringan namun tetap dirawat medis. 

"Hasil olah TKP yang dilakukan petugas kepolisian, ditaksir kerugian materiil atas kecelakaan maut yang terjadi di Desa Dawuhan Kecamatan Kademangan ini mencapai Rp 2 juta rupiah. Tiga orang pengendara motor meninggal dan satu orang lagi luka ringan," imbuhnya. 

Ia menambahkan, hingga kini seluruh barang bukti berupa sepeda motor, kendaraan pickup dan truk termasuk para sopir dibawa ke Polres Blitar guna dimintai keterangan lebih lanjut. Dan, kasus ini sudah ditangani oleh jajaran Satlantas Polres Blitar. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV