SUARA INDONESIA

Berpamitan Hendak ke Sawah, Warga Asal Purbalingga Ditemukan Meninggal di Sungai Klawing

Iwan Setiawan - 02 July 2024 | 22:07 - Dibaca 1.25k kali
Peristiwa Berpamitan Hendak ke Sawah, Warga Asal Purbalingga Ditemukan Meninggal di Sungai Klawing
Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga Desa Kalialang. Kini jasadnya dievakuasi tim SAR Gabungan, Selasa (2/7/2024) sore. (Foto: Humas Polres Purbalingga untuk Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, PURBALINGGA- Suasana tenang di Desa Kalialang, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga mendadak gempar dengan ditemukannya sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan tanpa identitas di aliran Sungai Klawing, Selasa (2/7/2024) sore.

Kapolsek Kemangkon Iptu Heri Iskandar mengatakan, sesosok mayat berjenis laki-laki tanpa identitas pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang hendak membuang sampah di sungai Kali Klawing sekira pukul 15.30 Wib.

"Saat hendak membuang sampah, warga tersebut melihat sesosok mayat dengan kondisi tengkurap mengambang di Kali Klawing, atas temuan kemudian Ia memberitahu kepada warga lain selanjutnya dilaporkan ke polisi," ungkapnya.

Dijelaskan Kapolsek, atas laporan warga polisi dari Polsek Kemangkon dan Inafis Polres Purbalingga kemudian mendatangi lokasi. Selanjutnya menghadirkan Tim SAR gabungan untuk melakukan evakuasi mayat dari sungai kali Klawing.

"Saat dievakuasi dari sungai Kali Klawing didalam tubuh korban tidak ditemukan identitas, selanjutnya mayat dibawa ke RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga untuk dilakukan pemeriksaan dan identifikasi," imbuhnya.

Ditambahkan Kapolsek,dari hasil pemeriksaan, diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal dua sampai tiga hari sebelum ditemukan dan tidak ditemukan luka serta tanda lain yang mengarah kepada tindak pidana.

Ditambahkan lagi oleh Kapolsek, saat dilakukan identifikasi diketahui mayat laki-laki tersebut bernama Suyatno (40) warga Desa Matenggeng, Kecamatan Bojongsari. Hal itu dikuatkan oleh istri korban yang datang dan mengenali ciri-ciri suaminya.

"Sebelum ditemukan meninggal dunia, korban meninggalkan rumah berpamitan ke sawah pada Minggu (30/6/2024) pagi namun tidak kunjung pulang," pungkasnya.(*)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV