SUARA INDONESIA

Tukang Becak di Tuban Meninggal saat Angkut Penumpang

Irqam - 03 July 2024 | 12:07 - Dibaca 2.99k kali
Peristiwa Tukang Becak di Tuban Meninggal saat Angkut Penumpang
Petugas mengevakuasi jenazah tukang becak yang tiba-tiba meninggal saat mengangkut penumpang di Jalan Basuki Rahmad, Kabupaten Tuban, Jawa Timur. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Seorang kakek tukang becak tiba-tiba tak sadarkan diri lalu meninggal saat mengangkut penumpang di Jalan Basuki Rahmad, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Insiden itu terjadi di kawasan Bravo Swalayan Tuban pada Rabu (3/07/2024), sekitar pukul 11.00 WIB.

Kholis (52), penumpang becak mengatakan, kejadian bermula saat dirinya berada di Alun-alun Tuban hendak mencari oleh-oleh di Jalan Basuki Rahmat untuk dibawa pulang ke Trenggalek.

Ia kemudian memesan salah satu becak untuk mengantarkan ke tempat oleh-oleh di Jalan Basuki Rahmat tersebut. Tiba lokasi, tukang becak yang belum diketahui identitasnya ini turun dan tiba-tiba terjatuh.

“Awalnya saya dari Alun-alun mau cari oleh-oleh wingko di Jalan Basuki Rahmad. Setelah sampai di lokasi tidak nemu, akhirnya saya minta muter. Setelah itu bapaknya turun dorong becak tiba-tiba jatuh,” terang Kholis kepada wartawan.

Saat tukang becak yang diperkirakan berusia 65 tahun ini terjatuh, lanjut Kholis, dirinya langsung meloncat dari atas becak.

Ia dengan dibantu sejumlah warga langsung mengevakuasi untuk diberikan pertolongan. Namun nyawa korban tidak tertolong.

“Saya cek dengan warga tadi masih bernafas. Tadi juga dikasih minyak kayu putih. Tapi kata Bu dokter sudah meninggal,” terangnya.

Sementara salah seorang saksi mata, Khotib (55), juru parkir di kawasan Jalan Basuki Rahmad mengatakan dirinya melihat tukang becak saat masih membawa penumpang tiba-tiba terjatuh.

“Saat di depan toko, tukang becak itu turun dan penumpang masih diatas becak. Saat turun itu, bapaknya itu dorong becaknya. Tapi tiba-tiba jatuh saat dorong,” ungkapnya.

Mengetahui peristiwa itu, warga akhirnya melapor ke petugas kepolisian Polsek Tuban.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Sementara itu, jenazah korban langsung dievakuasi ke RSUD Koesma Tuban untuk pemeriksaan lebih lanjut. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV