SUARA INDONESIA

Identitas Tukang Becak yang Meninggal saat Angkut Penumpang di Tuban Terungkap, Diduga Serangan Jantung

Irqam - 03 July 2024 | 16:07 - Dibaca 3.03k kali
Peristiwa Identitas Tukang Becak yang Meninggal saat Angkut Penumpang di Tuban Terungkap, Diduga Serangan Jantung
Petugas mengevakuasi jenazah tukang becak yang mendadak meninggal karena serangan jantung saat mengangkut penumpang. (Foto: Irqam/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, TUBAN - Identitas kakek tukang becak yang mendadak meninggal saat mengangkut penumpang di Jalan Basuki Rahmad, Kabupaten Tuban, Jawa Timur pada Rabu (3/07/2024) siang, terungkap.

Kapolsek Tuban AKP Budi Friyanto mengungkapkan, korban adalah seorang kakek bernama Tajib (69), warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

“Setelah dilakukan penyelidikan, indentitas korban adalah bapak Tajib usia 69 tahun yang merupakan warga Desa Jatimulyo, Plumpang,” ungkap Budi.

Dari hasil pemeriksaan tim dokter dari RSUD Koesma Tuban, dikatakan Budi, korban diduga meninggal karena serangan jantung saat mengangkut penumpang. “Korban diduga meninggal karena serangan jantung,” jelasnya.

Sebelumnya, kakek tukang becak tiba-tiba tak sadarkan diri lalu meninggal saat mengangkut penumpang di Jalan Basuki Rahmad, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Kholis (52), penumpang becak mengatakan, kejadian bermula saat dirinya berada di Alun-alun Tuban hendak mencari oleh-oleh di Jalan Basuki Rahmat untuk dibawa pulang ke Trenggalek.

Ia kemudian memesan salah satu becak untuk mengantarkan ke tempat oleh-oleh di Jalan Basuki Rahmat tersebut. Tiba lokasi, tukang becak yang belum diketahui identitasnya ini turun dan tiba-tiba terjatuh.

“Awalnya saya dari Alun-alun mau cari oleh-oleh wingko di Jalan Basuki Rahmad. Setelah sampai di lokasi tidak nemu, akhirnya saya minta muter. Setelah itu bapaknya turun dorong becak tiba-tiba jatuh,” terang Kholis.

Saat korban terjatuh, lanjut Kholis, dirinya langsung meloncat dari atas becak. Ia dengan dibantu sejumlah warga langsung mengevakuasi untuk diberikan pertolongan. Namun nyawa korban tidak tertolong.

“Saya cek dengan warga tadi masih bernafas. Tadi juga dikasih minyak kayu putih. Tapi kata Bu dokter sudah meninggal,” pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Irqam
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV