SUARA INDONESIA

Kaca Mobil Milik Kasat Narkoba Polres Blitar Dipecah, Polisi Buru Pelaku

Arik Susanto - 18 July 2024 | 08:07 - Dibaca 1.10k kali
Peristiwa Kaca Mobil Milik Kasat Narkoba Polres Blitar Dipecah, Polisi Buru Pelaku
Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP. (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Mobil pribadi milik Kasat Narkoba Polres Blitar Polda Jatim menjadi korban kejahatan. Pasalnya saat diparkir di wilayah Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, kaca sebelah kiri pecah.

Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Heri Irianto mengatakan, semula kendaraan roda empat merk Toyota Innova berwarna abu-abu sedang terparkir di pinggir jalan wilayah Kecamatan Kesamben. Begitu hendak balik ke mobil, terlihat kaca sebelah kiri pecah.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa malam 16 Juli 2024. "Pada waktu itu kendaraan Pak Kasat Narkoba dibawa oleh saudaranya beli makan. Namun, nahas justru menjadi korban kejahatan dengan modus pecah kaca," ujar Heri.

Menurut dia, berdasarkan hasil olah TKP yang dilakukan aparat kepolisian, atas kejadian tersebut satu buah tas selempang berisi charger handphone raib digondol maling dan tidak ada korban jiwa.

“Kasus ini tengah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Blitar termasuk pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian untuk mengungkap siapa pelakunya,” imbuhnya.

Heri menambahkan, masyarakat juga diminta berhati-hati dan waspada di manapun juga, karena kejahatan bisa terjadi kapan saja sehingga harus meningkatkan kewaspadaan diri. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV