SUARA INDONESIA

Mayat Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan tak Bernyawa di Pinggir Jalan Sumobito-Mojoagung

Gono Dwi Santoso - 12 August 2024 | 13:08 - Dibaca 1.23k kali
Peristiwa Mayat Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan tak Bernyawa di Pinggir Jalan Sumobito-Mojoagung
Tim Inafis Polres Jombang saat melakukan olah TKP di jalan Sumobito - Mojoagung Jombang,Senin (12/08/2024).( Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG - Penemuan mayat bayi terbungkus plastik ditemukan karyawan pabrik saat hendak pergi bekerja. Temuan jasad bayi itu tepatnya di pinggir Jalan Raya Sumobito-Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, sekitar pukul 08.30 WIB. 

Kantong plastik itu, dikira sampah oleh karyawan pabrik Syamsul Mu'aman (50), meski begitu ia sempat ingin membukanya lantaran penasaran sebab salah satu organ bayi keluar dari kantong plastik. Atas penemuan mayat bayi tersebut, kemudian langsung melaporkan ke Pemerintah Desa Betek.

Kasun Betek, Zainul mengatakan, mayat bayi berjenis kelamin laki-laki yang masih melekat dengan tali pusarnya itu dalam kondisi sudah membiru dan meninggal dunia.

"Karena dilihat seperti kresek dikiranya sampah saja. Saat dicek ternyata kelihatan kakinya," kata Zainul Nasikin di lokasi, Senin (12/8/2024).

Saat ini, Unit Reskrim Polsek Mojoagung dan Inafis Satreskrim Polres Jombang telah melakukan olah TKP dan menggali keterangan saksi. Mayat bayi kini sudah dievakuasi ke RSUD Jombang.

"Mohon waktu masih olah TKP," kata Kapolsek Mojoagung, Kompol Yogas. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV