SUARA INDONESIA

Kantin Korpri Mart di Kawasan Kantor Bupati Karimun Dibobol Maling

Syahid Bustomi - 28 September 2024 | 15:09 - Dibaca 134 kali
Peristiwa Kantin Korpri Mart di Kawasan Kantor Bupati Karimun Dibobol Maling
Ilustrasi pencurian. (Foto: boombastis.com)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Kantin Korpri Mart yang berada di kawasan komplek perkantoran kantor Bupati Karimun, Jalan Jendral Sudirman, Poros, Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, di bobol maling, Sabtu (28/9/2024). Barang dagangan ludes di gondol pencuri.

Kejadian pertama kali diketahui oleh Eva, pengelola kantin, pada pukul 10.00 WIB, setelah mendapat laporan dari staf bagian umum yang akan mengambil kursi untuk dibawa ke Gedung Nasional.

"Tahunya waktu staf bagian umum mau ambil kursi untuk di bawa ke gedung nasional, melaporkan kalau kantin di bobol maling," kata Eva saat dikonfirmasi.

Saat dirinya membuka kantin terlihat satu jendela terbuka dan beberapa barang berserakan. Pencuri membawa kabur sejumlah barang seperti rokok, snack, mi instan dan minuman yang terdapat di etalase kantin tersebut. 

Dalam aksinya, pelaku diduga masuk ke dalam kantin dengan membobol jendela yang terdapat di gedung serba guna Nilam Sari.

"Masuknya dari jendela depan gedung Nilam Sari itu, kan ada satu jendela terbuka. Jadi kanopi yang ada di dinding kamar mandi itu dijebol dia, dipecahkan," terang Eva

Pengelola kantin tengah mengecek melalui CCTV yang berada di lokasi kejadian, untuk mengetahui lebih lanjut pelaku pencurian ini. 

Atas kejadian ini pengelola diperkirakan mengalami kerugian materi sebesar Rp 5 juta.

"Banyak barang yang dibawa kabur, seperti rokok, makanan dan minuman yang dipajang di dalam kantin, sekitar 5 jutaan nilainya," jelas eva.

Sementara Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP M Debby Tri Andestrian, yang dikonfirmasi perihal aksi pencurian ini belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut.

"Dicek dulu," singkat Debby saat dikonfirmasi melalui ponselnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV