SUARA INDONESIA

Hilang Kendali, Mobil Pikap di Kabupaten Blitar Nyungsep Depan Rumah Warga

Arik Susanto - 28 September 2024 | 19:09 - Dibaca 68 kali
Peristiwa Hilang Kendali, Mobil Pikap di Kabupaten Blitar Nyungsep Depan Rumah Warga
Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan, Sabtu (28/9/2024). (Foto: Susanto/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, BLITAR - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa/Kecamatan Binangun, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. Kendaraan pikap bernomor polisi L 948* BE nyungsep di depan rumah warga, Sabtu (28/09/2024). 

Kasubsi PIDM Sihumas Polres Blitar, Ipda Putut Siswahyudi mengatakan, semula kendaraan pikap melaju dari arah selatan ke utara melewati Jalan Raya Binangun. Namun, secara tiba-tiba tanpa terlibat benturan dengan pengguna jalan lain, kendaraan itu oleng dan terjatuh. 

"Diduga, kendaraan yang dikemudikan oleh warga mengalami patah terot akhirnya mobil tidak bisa dikendalikan hingga menyebabkan mobil terbalik dan terjatuh ke pekarangan warga," ujarnya. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun sang sopir dan seorang penumpang mengalami luka ringan di sejumlah anggota tubuhnya. Kerugian materiil yang ditaksir mencapai Rp 15 juta rupiah. 

"Ada dua orang yang berada di dalam mobil pikap, satu warga Blitar dan satunya warga Malang. Alhamdulillah semuanya sadar tidak sampai terjadi luka serius," imbuhnya. 

Ia menambahkan, masyarakat maupun pengguna jalan diminta berhati-hati dan waspada apalagi yang hendak berpergian. Lebih baik dilakukan pengecekan terlebih dahulu kendaraannya agar menghindari petaka di jalan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV