SUARA INDONESIA

Ribuan Relawan dan Pendukung Rudi - Rafiq, Padati Posko Pemenangan HMR berAURA di Sei Panas Batam

Syahid Bustomi - 28 September 2024 | 21:09 - Dibaca 115 kali
Politik Ribuan Relawan dan Pendukung Rudi - Rafiq, Padati Posko Pemenangan HMR berAURA di Sei Panas Batam
Ribuan relawan pendukung dan masyarakat yang antusias mengikuti launching kampanye akbar Paslon Gubernur Kepri HMR berAURA di posko pemenangan kawasan Sei Panas, Kota Batam, Sabtu (28/9/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Ribuan relawan dan masyarakat pendukung Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Rudi - Rafiq di Batam, memadati posko pemenangan HMR berAURA di Sei Panas, Kota Batam, Sabtu (28/9/2024).

Meski diguyur hujan deras, dengan tetap antusias ribuan relawan, pendukung dan masyarakat tersebut mengikuti seluruh rangkaian acara kegiatan launching kampanye akbar Paslon Muhammad Rudi - Aunur Rafiq.

Ketua Tim Pemenangan Muhammad Rudi - Aunur Rafiq, Darmawan meyakini, antusiasme relawan dan masyarakat yang hadir tak terlepas dari tekad mereka untuk memenangkan Rudi - Rafiq pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kepulauan Riau 2024.

"Setelah ini, mari kita bersatu padu untuk memenangkan Pak Rudi dan Pak Rafiq untuk menjawab tantangan bagi kemajuan Provinsi Kepri ke depannya," ucap Darmawan dalam orasinya di hadapan ribuan peserta.

Senada, Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan Rudi - Rafiq, M. Soerya Respationo menegaskan, jika pihaknya akan berupaya maksimal dalam pemenangan Muhammad Rudi dan Aunur Rafiq pada 27 November 2024 mendatang.

Bahkan, pria yang akrab dengan sapaan Romo itu, juga mengingatkan agar seluruh kader PDI Perjuangan Provinsi Kepri, bersama partai pengusung dan pendukung lainnya untuk bekerja keras demi memenangkan pasangan nomor urut 2 Rudi - Rafiq.

"Kita ingin menang bermartabat dan tidak ingin mengganggu. Salam dua jari, Rudi-Rafiq untuk Kepri," ujar Romo yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri dalam sambutannya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV