SUARA INDONESIA

Gerak Cepat Polisi Tangkap 5 Pelaku Pembubaran Diskusi di Kemang Sahabat Polisi Indonesia Apresiasi Polri

Muhammad Irwan - 02 October 2024 | 07:10 - Dibaca 172 kali
Peristiwa Gerak Cepat Polisi Tangkap 5 Pelaku Pembubaran Diskusi di Kemang Sahabat Polisi Indonesia Apresiasi Polri
Fonda Tangguh Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Jakarta.

SUARAINDONESIA, JAKARTA - Dengan cepat Polri berhasil menangkap lima terduga pelaku penyerangan dan pembubaran paksa diskusi Forum Tanah Air (FTA) di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan. Penangkapan pelaku ini diapresiasi karena dilakukan dalam waktu 1x24 jam.

"Terima kasih atas gerak cepat Polri merespons ancaman terhadap kebebasan berpendapat dan berkumpul yang dijamin oleh konstitusi," kata Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia Fonda Tangguh Rabu (2/10/2024).

Peristiwa pembubaran diskusi terjadi di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/9) pagi. Polisi telah mengantongi 10 nama diduga pelaku terkait pembubaran tersebut.

Fonda memberikan apresiasi kepada Polres Metro Jakarta Selatan dengan cepat berhasil menangkap para pelaku. Fonda Tangguh meminta kepada masyarakat memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Polri untuk mengusut kasus ini sampai tuntas. Khususnya, menangkap dalang dari pembubaran diskusi tersebut.

“Mari kita dukung Polri mengungkap aktor intelektualnya mari bersama-sama kita mendukung dan percayai kepada Kepolisian Republik Indonesia dalam menangani permasalahan ini,” ujarnya Fonda.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Irwan
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV