SUARA INDONESIA

Abisai Rollo: HUT Ke-56, Kembalikan Kejayaan Partai Golkar

JAYAPURA - DPD Partai Golkar Kota Jayapura menggelar HUT Ke-56 yang jatuh pada 20 Oktober dan berlangsung di Pantai Hamadi, Selasa (20/10/2020).

Dalam perayaan HUT partai yang berlambang pohon beringin itu dilakukan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DPD Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo SH dan dihadiri oleh seluruh kader atau pengurus DPD Golkar Kota Jayapura.

Ketua DPD Golkar Kota Jayapura, Abisai Rollo, SH dalam sambutannya mengajak semua kader untuk bersama-sama membangun dengan komitmen bersama untuk kembalikan kejayaan Partai Golkar di Indonesia dan Papua lebih khusus Kota Jayapura.

Dan HUT partai Golkar yang Ke-56 ini dilakukan secara serempak diseluruh Indonesia baik Provinsi maupun Kabupaten Kota, dan tentunya berpedoman pada protokol kesehatan.

"Tentu kita berharap Partai Golkar bisa sukses, tetap jaya dan sejalan dengan Moto Pemerintah Pusat "Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit","ujar Abisai disela perayaan HUT Golkar Ke-56 di Pantai Hamadi.

Ondoafi Skow Yambe itu menegaskan bahwa, Partai Golkar itu bukan milik seseorang tapi milik masyarakat Indonesia, beda dengan beberapa partai politik lainnya. Untuk itu semua kader atau pengurus mempunyai kesempatan yang sama untuk menjadi pemimpin, tentunya dengan mempunyai kualitas, kemampuan dan layak.

"Semua kader Partai Golkar diseluruh Indonesia Papua khususnya Kota Jayapura itu harus memiliki tiga S yakni Sehati, Sepikir dan Sejalan untuk membangun dan kembalikan masa kejayaan Partai Golkar,"tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama ABR sapaan akrab Ketua DPRD Kota Jayapura itu mengajak semua kader partai Golkar untuk rapatkan barisan dan bersatu untuk membangun Partai Golkar dan dalam momen tertentu seperti Pemilihan Walikota Jayapura, Pemilihan Gubernur Provinsi Papua hingga Pemilihan Presiden RI.

"Saya berharap semua kader atau pengurus partai harus bisa tunjukkan kesetiaan dalam bingkai Partai Golkar dalam mewujudkan cita-cita dan harapan kita bersama disemua momen-momen kedepan, karena kalo kita sehati, Sepikir dan Sejalan Golkar akan tetap jaya,"pungkasnya.

Dirinya juga menambahkan, sebelum perayaan HUT Golkar ini, pihaknya sudah melakukan berbagai kunjungan ke beberapa pantai asuhan dengan memberikan sejumlah bingkisan berupa sembako.

"Itulah partai Golkar, selalu hadir ditengah masyarakat yang sangat membutuhkan pertolongan disemua kalangan,"tutupnya.

Apa Reaksi Anda?