SUARA INDONESIA

H. Hendy Dikenal Sangat Dermawan oleh Tetangga

- 04 December 2020 | 18:12 - Dibaca 1.24k kali
Politik H. Hendy Dikenal Sangat Dermawan oleh Tetangga
Foto: Para relawan Greget yang ada di Kampung Ledok

JEMBER- Sosok haji Hendy Siswanto calon bupati Jember tak hanya dikenal dekat dengan keluarga namun juga masyarakat sekitar, berbagai kontribusi telah diberikan oleh dirinya untuk membantu mensejahterakan masyarakat, Jum'at (4/12/2020).

Selama ini H. Hendy dikenal sebagai sosok pekerja keras dan berkepribadian dermawan karena memang suka membantu sesama.

Hal ini disampaikan oleh warga di Kampung Ledok, kelurahan Jember Kidul Kecamatan Kaliwates Jember yang merupakan tempat tinggal pria pemilik bisnis rien collection ini.

Berbagai macam bantuan telah diberikan oleh H. Hendy kepada masyarakat setempat, bahkan hal tersebut dilakukan jauh sebelum dirinya maju di pilkada Jember 2020.

“H. Hendy itu memiliki hubungan yang sangat baik dengan masyarakat sini, bahkan sudah menjadi teman, sekaligus saudara dengan kami," kata Supriyono warga kampung Ledok.

Hal senada juga disampaikan oleh ibu-ibu di kampung ledok, menurut mereka sosok haji Hendy memiliki sikap sosial yang sangat tinggi, meski terlihat glamor, namun keluarga haji Hendy tetap ramah terhadap masyarakat sekitar.

“Sosok Haji Hendy itu orangnya suka memberi dan sering melakukan silaturahmi bersama masyarakat” kata Farid Firmansyah yang merupakan warga Jember Kota.

Warga sekitar juga beranggapan bahwa setiap mendapatkan rezeki putra daerah Jember ini tidak pernah melupakan tetangganya.

Berbagai kontribusi yang telah diberikan oleh Haji Hendy diantaranya, mengumrohkan beberapa warga, membangun masjid, membangun jalan paving, membagikan cat tembok secara gratis kepada warga sekitar hal lainnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta :
Editor :

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV