SUARA INDONESIA

Komunitas Petani Tuban Deklarasi Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

Irqam - 16 April 2022 | 17:04
Politik Komunitas Petani Tuban Deklarasi Dukung Erick Thohir Jadi Capres 2024

TUBAN - Komunitas Petani Tuban menggelar deklarasi dukungan kepada Erick Thohir maju sebagai calon presiden (capres) 2024. Menteri BUMN itu dinilai layak memimpin Indonesia karena sosoknya yang muda, cerdas, dan religius.

Deklarasi yang digelar bertempat di kafe D'Capil Jalan Teuku Umar, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, pada Sabtu (16/4/2022), diisi dengan pembacaan deklarasi dan pelepasan burung dara.

"Kami dari Komunitas Petani Tuban mendeklarasikan dukungan kepada Erick Thohir maju sebagai capres 2024," kata koordinator deklarasi Lativ (43) kepada awak media.

Lativ menjelaskan, ada sembilan alasan Komunitas Petani Tuban mendukung Erick Thohir sebagai capres 2024. Pertama Sosok Erick Thohir pemimpin muda, cerdas, dan berakhlak. Kedua Erick Thohir seorang pengusaha yang dermawan.

Ketiga Erick Thohir seorang religius islami, keempat Erick Thohir seorang yang anti korupsi, kelima Erick Thohir seorang nasionalis, anti radikalisme, dan intoleransi, keenam Erick Thohir seorang pembina dan tokoh olahraga yang terkemuka di Indonesia.

Kemudian ketujuh Erick Thohir mempunyai perhatian yang tinggi terhadap petani, kedelapan Erick Thohir perhatian terhadap nelayan, kesembilan Erick Thohir mempunyai perhatian kepada milenial dan generasi z.

"Sosok Erick Thohir sangat dibutuhkan untuk memimpin Indonesia kedepan. Kepedulian beliau kepada petani juga luar biasa, terutama program KUR untuk petani," ujarnya.

Setelah deklarasi dukungan tersebut, lanjut Lativ, harapannya Erick Thohir bisa datang dan menyapa para petani di Tuban. Sehingga bisa menguatkan suara dukungan di Tuban.

"Nanti semoga dukungan ini bisa langsung ditindaklanjuti bapak Erick Thohir dan datang ke Tuban, sehingga gagasannya bisa didengar para petani," pungkasnya.

Pewarta : Irqam
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya