SUARA INDONESIA

Menangkan Pemilu 2024, Kader Golkar Banyuwangi Dibekali Pemahaman Politik Lewat Medsos

Muhammad Nurul Yaqin - 21 May 2022 | 19:05
Politik Menangkan Pemilu 2024, Kader Golkar Banyuwangi Dibekali Pemahaman Politik Lewat Medsos

BANYUWANGI- DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi, menggelar edukasi politik kepada puluhan kader lewat media sosial dan penggalangan opini menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Balai Sasono Waringin Agung, DPD Partai Golkar Banyuwangi, Sabtu (21/5/2022) sore.

Ketua DPD Golkar Banyuwangi Ruliyono menyampaikan, para kader diberi pemahaman tentang peran dan fungsi strategis media sosial.

"Kami meminta agar seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar untuk terus mengaktifkan saluran komunikasi di semua platform digital," kata Ruli yang juga Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Kata Ruli, PK memiliki kewajiban dan tugas untuk memberikan informasi kerja-kerja politik Partai Golkar Banyuwangi, sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada publik.

"Seluruh kader tidak hanya pengurus, mempunyai tanggung jawab mengantar kemenangan Partai Golkar di Pilpres dan Pemilu 2024. Salah satunya lewat sosialisasi melalui media sosial," katanya.

Ruli menambahkan, untuk menuju kemenangan tersebut diharapkan seluruh kader memaksimalkan kinerjanya dalam mensosialisasikan kerja dan program Partai Golkar.

"Sehingga seluruh kader dan pengurus harus bergerak menjadi ujung tombak komunikasi dan sosialisasi Partai Golkar," ucap Ruli.

Ruli juga meminta agar seluruh pengurus dan kader Golkar Banyuwangi terus mendukung Ketua DPP Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden.

"Semua pengurus dan kader bisa mengaktifkan channel-channel media sosial dari semua platform yang ada untuk menyosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto, Presiden 2024," pintanya.

Selain itu Ruli juga membeberkan, saat ini elektabilitas Golkar Banyuwangi terus mengalami peningkatan. Awalnya 3-5 persen kini tembus di 11 persen, menurut sejumlah survei.

"Ini merupakan sejarah baru bagi Partai Golkar Banyuwangi. Dengan elektabilitas yang semakin baik, kita yakin bisa jadi pemenang baik di Presiden dan Pileg mendatang," pungkasnya. (*)

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Lutfi Hidayat

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya