SUARA INDONESIA

Kunjungi Pulau Madura Anis Baswedan Minta Restu Para Ulama

Hoirur Rosikin - 18 March 2023 | 19:03 - Dibaca 2.45k kali
Politik Kunjungi Pulau Madura Anis Baswedan Minta Restu Para Ulama
Anis Baswedan saat bersama Ulama Madura di pondok Pesantren At-Taroqqi, Karongan, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, (Foto; Rosy/SuaraIndonesia.co.id)

SAMPANG - Anis Baswedan yang infonya akan maju sebagai bakal calon pemilihan Presiden Indonesia, hari ini mengunjungi  pulau Madura di Kabupaten Sampang, Sabtu (18/3/2023).

Dalam kunjungannya ke pulau Madura, tepatnya di Kabupaten Sampang tersebut, berangkat dengan niat untuk silaturrahmi ke para ulama dan lapisan masyarakat di pulau Madura.

Acara kunjungan tersebut, tepatnya di Pondok Pesantren At-Taroqqi, Karongan, Desa Tanggumung, Kabupaten Sampang.

Kehadiran Anis tersebut, di sambut hangat oleh simpatisan, baik pemuda, dan ulama, hingga tokoh se-Madura.

Hingga kedatangan Anies Baswedan tersebut di Sampang, turut dihadiri habaib dan ulama di Madura yakni KH Abdulloh Khon Thobroni Bangkalan, KH Fauroq Alawy Muhammad Sampang, KH Ali Karrar Shihaji Pamekasan, KH Jurjis Muzzammil Sumenep.

Di hadapan para ulama dan tokoh hingga lapisan masyarakat, Anis meminta restu untuk membangun bangsa Indonesia dan meminta doa agar senantiasa diberikan keteguhan niat. 

"Dengan Doa dan restu dari para Ulama' kita bisa membangun bangsa Indonesia. Dari sini bergelora masyarakat Madura untuk Indonesia yang lebih adil dan makmur," imbuhnya.

Selesai dari pidato kebangsaan, Anis sangat bersyukur bisa bertemu Ulama' dan Habeib di pulau Madura.

"Saya sangat bersyukur bisa ada di pulau Madura, di pondok At-Taroqqi Karongan, Kebupaten Sampang," tuturnya.

Anis menyampaikan, meskipun dalam pertemuan ini kita diguyur hujan, tapi tidak menyurutkan semangat masyarakat Madura, dan dirinya sangat berterima kasih terhadap Pondok pesantren At-Taroqqi telah memberikan kesempatan dan tempat.

Selain itu, pengasuh Pondok Pesantren At-Tarooqi juga menyampaikan, pihaknya serta masyarakat menyambut niat baik dari Anis dan sekaligus mendoakan, agar mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, dilancarkan dalam setiap perjalanannya. 

"Mudah-mudahan beliau sukses menjadi pemimpin bangsa sesuai arah perubahan yang lebih baik, dan insaallah  semoga dikabulkan doanya," tandasnya. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV