SUARA INDONESIA

Bacaleg PKS Siap Potong 20 Persen Penghasilannya untuk Yatim dan Fakir Miskin

Gono Dwi Santoso - 10 June 2023 | 12:06 - Dibaca 1.08k kali
Politik Bacaleg PKS Siap Potong 20 Persen Penghasilannya untuk Yatim dan Fakir Miskin
Logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Bakal Calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jombang, Arifin menyatakan kesiapannya untuk memotong penghasilan pendapatan 20 persen untuk anak yatim dan fakir jika terpilih di Pemilu 2024 nanti.

"Juga 10 persen gaji dewan akan saya sisihkan untuk membantu membayar listrik orang-orang yang tidak mampu yaitu program kami yang akan kami tawarkan ke pemilih di Utara Brantas," kata Arifin, Sabtu (10/06/2023).

Arifin sebagai Bacaleg PKS memilih Dapil 5 meliputi Kecamatan Ploso, Kabuh, Kudu, Ngusikan dan Plandaan). Saat ini, ia terus fokus mensosialisasikan programnya tersebut.

Jika terpilih, disebut Arifin, juga akan memperjuangkan program infrastruktur salah satunya terkait jalan rusak yang tak kunjung diperbaiki.

"Melihat daerah Utara Brantas banyak sekali jalan-jalan yang rusak dan belum ada perbaikan dalam waktu yang cukup lama ,tapi program saya nanti salah satunya adalah untuk perbaikan infrastruktur jalan yang rusak," tambahnya.

Arifin menyebut, sebenarnya belum siap mencalonkan diri sebagai Bacaleg, namun banyaknya dukungan ia memutuskan maju melalui PKS.

"Sebenarnya kami tidak ingin mencalonkan karena amanah itu besar, karena dicalonkan banyak pendukung kami bismillah ke depan saat ingin program kami pokok pikiran dana aspirasi untuk rakyat di dapil 5 nanti," pungkasnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Irqam

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV