SUARA INDONESIA

Jelang Pilpres, Muhaimin Iskandar Minta Doa ke Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Jombang 

Gono Dwi Santoso - 10 September 2023 | 13:09 - Dibaca 1.27k kali
Politik Jelang Pilpres, Muhaimin Iskandar Minta Doa ke Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Jombang 
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar saat berkunjung ke Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang didampingi Menteri PDTT RI Abdul Halim Iskandar, Minggu (10/09/2023).(Foto:Gono Dwi Santoso/Suaraindonesia.co.id).

JOMBANG, Suaraindonesia.co.id - Bacawapres Muhaimin Iskandar melakukan safari politik ke tanah kelahiran yakni di Kabupaten Jombang untuk meminta doa ke Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (10/09/2023).

Rombongan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar didampingi pengurus DPP PKB datang di ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Turut hadir pula menteri PDTT RI, Abdul Halim Iskandar yang mendampingi kunjungan silaturahmi tersebut.

Rombongan Ketua Umum PKB tiba di pondok pesantren Bahrul Ulum sekitar pukul 10.15 WIB dan langsung disambut oleh pengasuh ponpes Bahrul Ulum, KH Hasib Wahab dan puluhan jamaah pengajian.

Selanjutnya, pertemuan di lakukan di ruang tamu rumah pengasuh ponpes Bahrul Ulum KH Hasib Wahab Hasbullah. Muhaimin Iskandar kemudian menjelaskan sejarah singkat kedekatan keluarga Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang dengan pondok pesantren Denanyar Jombang kepada media pada saat konferensi pers.

Dalam konferensi pers dengan media, Muhaimin Iskandar menjelaskan bahwa pondok pesantren Bahrul Ulum ini adalah pondok pesantren yang sangat besar di Jawa Timur, khususnya yang ada di kabupaten Jombang yang menjadi induk dari pesantren - pesantren di Tambakberas Jombang.

"KH Hasib Wahab ini adalah kakek saya, sejak deklarasipun sudah minta restu dan doa dan hariinipun beliau menerima saya dan memberikan doa restu, insha Allah mewakili Jombang serta Jawa Timur  akan ada yang berkompetensi di pemilu 2024," serunya.

Sementara itu, pengasuh ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang KH Hasib Wahab mengatakan, Gus Muhaimin Iskandar ini bukanlah orang lain artinya beliau juga keluarga Tambakberas juga.

"Mulai dari ibunya, ayahnya, mbahnya bukan orang lain. Mereka merupakan keluarga besar dari Bani Wahab Hasbullah. Ya kita doakan saja, mudah-mudahan sukses dan bisa berhasil menjadi wapres Indonesia 2024, aamin," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV