SUARA INDONESIA

Bertemu Kiai di Jombang, Cak Imin Minta Doa dan Dukungan di Pilpres 2024

Gono Dwi Santoso - 10 September 2023 | 19:09 - Dibaca 789 kali
Politik Bertemu Kiai di Jombang, Cak Imin Minta Doa dan Dukungan di Pilpres 2024
Bacawapres Muhaimin Iskandar konsolidasi juga minta doa saat temui ratusan Kiai dan Bu Nyai di Pesantren Al Aqobah 4, Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur Minggu (10/9/2023).( Foto: Gono Dwi Santoso/Suaraindonesia.co.id).

JOMBANG, Suaraidonesia.co.id - Setelah melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa Pondok Pesantren di Jombang, Bacawapres Muhaimin Iskandar juga meminta doa pada Kiai dan Bu Nyai di Pesantren Al Aqobah 4, Kwaron, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Minggu (10/9/2023).

Dalam kunjungan itu juga turut dihadiri Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Abdul Halim Iskandar serta Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziah dan jajaran pengurus DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) .

Dalam sambutannya, Cak Imin meminta maaf tak sempat mengundang seluruh pengurus DPC PKB saat deklarasi Capres dan Cawapres pada Sabtu (02/09/2023) di Hotel Majapahit Surabaya.

“Karena memang dinamika politik berjalan cepat. Sehingga kami tidak sempat mengundang seluruh pengurus DPC. Kami minta maaf. Namun sebagai gantinya, hari ini kita berkumpul untuk melakukan konsolidasi. Untuk memenangkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dalam Pilpres 2024,” bebernya.

Cak Imin juga memohon doa pada kiai dan bu nyai yang hadir. "Yang belum hadir tolong disampaikan salam hormat dan cinta saya mohon doa restunya untuk maju sebagai Bacawapres RI di pemilu 2024 mendatang," pintanya.

Cak Imin menambahkan, Anies Baswedan adalah pasangan yang  memiliki energi yang lengkap. Karena memiliki basis dukungan yang berbeda.

Sehingga saat disatukan akan menjadi kekuatan yang besar.  "Insyaallah pasangan ini energinya lengkap, kekuatan Anies Baswedan basisnya berbeda dengan kekuatan basis yang mendukung saya," pungkasnya. (gn/amb)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV