SUARA INDONESIA

Partai Demokrat Tunjukkan Sinyal Kuat Merapat ke Capres Prabowo Subianto

Redaksi - 18 September 2023 | 17:09 - Dibaca 897 kali
Politik Partai Demokrat Tunjukkan Sinyal Kuat Merapat ke Capres Prabowo Subianto
Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, Suaraindonesia.co.id – Setelah lama ditunggu oleh publik, akhirnya Partai demokrat berpotensi besar akan melabuhkan dukungan pilihan kepada Prabowo Subianto.

Informasi itu, semakin semakin menguatkan saat Katua Majelis Tinggi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di kediaman pribadi Parabowo di Hambalang, Ahad (17/09/2023). 

Koordinator Juru Bicara Partai demokrat Herzaky Mahendra dalam talkshow stasiun televisi mengatakan, bahwa pengumuman resmi akan disampaikan langsung oleh Katua Majelis Tinggi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono pada Tanggal 21 September besok.

Tidak hanya itu, sebelumnya, Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono sempat pamer foto dan bernyanyi bersama dengan Prabowo dalam salah satu acara pertemuan purnawirawan TNI. 

Diketahui sebelumnya, Partai Gerindra masuk dalam koalisi perubahan bersama Partai Nasdem dan Partai keadilan Sejahtera (PKS).

Namun seiring waktu, komitmen itu retak. Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) masuk dan mendeklarasikan Muhaimin Iskandar menjadi Wakil Presiden menjadi pasangan Anies Baswedan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Yuni Amalia

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV