SUARA INDONESIA

Jaring Pemilih Milenial, Pasangan Amin di Jombang Targetkan Menang 70 Persen di Pilpres 2024

Gono Dwi Santoso - 29 November 2023 | 12:11 - Dibaca 822 kali
Politik Jaring Pemilih Milenial, Pasangan Amin di Jombang Targetkan Menang 70 Persen di Pilpres 2024
Kapten TKD (Tim Kemenangan Daerah) AMIN Jombang,Gus Athoillah saat konferensi pers dengan media di pondok pesantren Mambaul Ma'arif Denayar Jombang,Selasa (28/11/2023).( Foto : Gono Dwi Santoso/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Memasuki masa kampanye pemilu 2024, Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di Jombang, Jawa Timur, menargetkan menang 70 persen dalam pilpres yang digelar 14 Februari 2024 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapten Tim Kemenangan Daerah (TKD) Amin Jombang, Athoillah, saat mendampingi Cawapres Muhaimin Iskandar ketika berziarah ke makam KH Bisri Syansuri di Ponpes Mambaul Ma'arif Denanyar, Jombang, Selasa 28 November 2023, kemarin.

Athoillah mengatakan, awal pertengahan Desember nanti bakal ada pertemuan dengan para tokoh dan relawan Amin di Jombang.

"Alhamdulillah kemarin kami juga sudah koordinasi bersama dengan partai pengusung Amin dan para relawan. Insyaallah, optimistis 70 persen kemenangan Amin di Kabupaten Jombang," terangnya.

Athoilah menjelaskan, pihaknya melakukan kampanye door to door atau dari rumah ke rumah untuk memenangkan pasangan Amin. Dan kampanye lebih besar nanti akan dikoordinasikan lebih lanjut.

Selama ini, pihaknya sudah mulai bergerak turun ke masyarakat untuk menyosialisasikan pasangan Amin ke pemilih. “Kami sudah bergerak ke desa-desa. Baik itu dilakukan oleh relawan maupun tim partai pengusung dan TKD Amin Jombang,” paparnya.

Athoilah menambahkan, target 70 persen tersebut cukup masuk akal. Mengingat PKB saat ini memiliki 10 kursi di DPRD, belum ditambah kekuatan relawan, partai pengusung Amin, terutama dari pemilih milenial.

"Alhamdulillah dari teman-teman pemilih milenial dan selebgram membantu. Pemilih muda itu banyak dan mereka harus kita rangkul semua," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV