SUARA INDONESIA

DPC PKB Malang Targetkan 16 Kursi DPRD

Aditya Mahatva Yodha - 09 December 2023 | 13:12 - Dibaca 1.14k kali
Politik DPC PKB Malang Targetkan 16 Kursi DPRD
DPC PKB Kabupaten Malang melakukan Pelatihan Saksi untuk Pemilu 2024, Sabtu (9/12/2023). Foto: Suaraindonesia.co.id/ Aditya Mahatva Yodha

SUARA INDONESIA, MALANG - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Malang, Jawa Timur terus lakukan konsolidasi internal partai guna menyongsong pemenangan Pemilu 2024.

Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang, Kuncoro mengatakan, kalau kursi PKB ingin sebanyak- banyaknya, tapi PKB pasang target realistis saja. Saat ini PKB Kabupaten Malang memperoleh kursi sebanyak 12 kursi, dan untuk Pemilu 2024 menargetkan perolehan16 kursi.

"Sesuai dengan hasil koordinasi Partai, target untuk kursi DPRD Kabupaten Malang untuk pemilu 2024 adalah 16 kursi," ujar Kuncoro kepada Suaraindonesia.co.id saat memberikan pelatihan para calon saksi PKB di Kediamannya Jalan Gang Pandean 1, Desa Kedok, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, Sabtu (9/12/2023).

Sementara untuk target kursi DPRD Provinsi dan DPR RI Daerah Pemilihan Malang Raya, Kuncoro mengatakan PKB menargetkan masing- masing 3 kursi baik di provinsi maupun pusat.

Maka dari itu PKB Kabupaten Malang selain memantapkan semua elemen baik kader dan simpatisan PKB. Berharap para Calon Anggota Legislatif (Caleg) PKB untuk lebih giat menyapa masyarakat.

"Para pengurus dan Caleg PKB harus rajin turun ke masyarakat, dan melakukan kegiatan yang positif dan tentunya yang tidak melanggar peraturan dan perundang- undangan di masa kampanye," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Aditya Mahatva Yodha
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV