SUARA INDONESIA

Relawan cak Imin Bagi Bagi Makanan Sehat di Jalan Bondowoso Jember

Bahrullah - 11 December 2023 | 22:12 - Dibaca 1.08k kali
Politik Relawan cak Imin Bagi Bagi Makanan Sehat di Jalan Bondowoso Jember
Relawan Cak Imin saat bagi bagi makan ke tukang becak

SUARA INDONESIA, BONDOWOSO- Relawan pasangan Anies Muhaimin yang bergabung dalam Koalisi Pemuda dan Simpatisan (Kompas) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menggelar bakti sosial bagi bagi makanan sehat di Jalan Bondowoso Jember.

Koordinator Kompas Cak Imin, Daimul Ikhsan, menerangkan, kegiatan itu merupakan acara perdana relawan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin).

Kegiatan ihi selanjutnya akan dilaksanakan di beberapa tempat di Kabupaten Bondowoso.

"Kegiatan berbagi makanan sehat ini akan kita lakukan di sepuluh tempat berbeda di Bondowoso. Sasarannya tukang becak, penjual buah, pekerja bangunan dan lainnya," kata Daim, Senin (11/12/2023).

Diam menerangkan, Kegiatan berbagi makanan sehat ini bertujuan untuk memberikan makanan yang penuh gizi dan vitamin untuk menambah asupan makanan sehat kepada masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Gus Muhaimin kepada para pekerja, tukang becak, kuli bangunan, dan masyarakat miskin.

Lebih lanjut, Daim menggambarkan kepedulian Gus Muhaimin kepada para pekerja sangatlah tinggi dengan diadakan bagi bagi makanan di Bondowoso.

"Diadakan di Bondowoso tentu hanya contoh kecil kepedulian Gus Muhaimin kepada para masyarakat Indonesia khususnya kepada para pekerja, buruh dan lain sebagainya," ujarnya.

Kegiatan berbagi makanan ini lanjut Daim, kemudian ditutup dengan deklarasi dan menyatakan dukungan terhadap Gus Muhaimin dalam pemilu 2024 mendatang.

"Kita semua kan ingin perubahan yang lebih baik, kedepannya untuk Indonesia yang lebih makmur dan adil. Sekaranglah waktu yang tepat memulai perubahan itu." Tutup pria asli Bondowoso ini.


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Bahrullah
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV