SUARA INDONESIA

Yenny Wahid Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

Gono Dwi Santoso - 06 January 2024 | 11:01 - Dibaca 1.66k kali
Politik Yenny Wahid Optimistis Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran
Dewan Penasehat Team Pemenangan Nasional (TPN) Pilpres 2024 Ganjar - Mahfud ,Putri, Zannubah Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid saat di temui di Jombang, Sabtu (06/01/2024).( Foto : Gono Dwi Santoso/ Suara Indonesia).

SUARA INDONESIA, JOMBANG,- Hasil survei mulai merangkak naik ,Dewan Penasehat Team Pemenangan Nasional ( TPN) Ganjar - Mahfud Putri, Zannubah Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid optimis Ganjar - Mahfud menang satu putaran.

Penyataan tersebut disampaikan oleh Zannubah Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid didampingi Wasekjen DPP Partai PDI-Perjuangan Hj Sadarestuwati disela acara jalan sehat Barikade Gus Dur Jombang yang di laksanakan di lapangan Pulo Lor Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, Sabtu (06/01/2024).

Dikonfirmasi terkait pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Yenny mengatakan, kegiatan pagi ini adalah jalan sehat dimana kendala masyarakat modern saat ini adalah kurang gerak.

"Masyarakat sehat harus dimulai dari individu berjiwa sehat dan raganya juga sehat ini sebetulnya adalah progam unggulan Ganjar - Mahfud untuk memastikan bahwa ada sala satunya pilar yaitu masyarakat sehat dan kuat," terangnya.

Yenny mengatakan, untuk menuju masyarakat yang sehat harus dimulai dengan gizi yang baik kemudian pemeliharaan kesehatan yang baik penyediaan faskes, penyediaan layanan kesehatan setiap desa.

"Jadi penekanan pada individu masyarakat yang kuat dan masyarakat yang sehat itu yang menjadi program Ganjar - Mahfud," paparnya.

Yenny menambahkan untuk hasil survei pasangan Ganjar- Mahfud survei alami peningkatan tren yang naik survei pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar -Mahfud.

"Jadi kita semakin optimis semoga bisa satu putaran dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang ," paparnya.

Menurutnya, kalau daerah basis harus dilakukan perubahan dimana di Jawa Timur adalah sebuah basis dan medan tempur dalam pemetaan masing-masing semua pasangan calon mengharap basis di Jawa Timur karena strategis.

"Sehingga fokus semua paslon banyak yang ke Jawa Timur dan Jawa Tengah," tutupnya (*).

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV