SUARA INDONESIA

Organda Surabaya Pastikan Dukung Andi Budi di Pileg 2024

Lukman Hadi - 21 January 2024 | 13:01 - Dibaca 693 kali
Politik Organda Surabaya Pastikan Dukung Andi Budi di Pileg 2024
Caleg DPR RI dapil 1 Surabaya-Sidoarjo, Andi Budi mendapat dukungan dari Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Surabaya. (Foto: Lukman/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SURABAYA - Ketua DPC Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Surabaya, Sonhaji Ilahoh membeberkan alasan mendukung Caleg DPR RI, Andi Budi pada 14 Februari 2024 mendatang.

Dikatakan Sonhaji sebelumnya, jika masyarakat transportasi bakal memberikan dukungan dan pilihannya kepada Caleg Partai Golkar tersebut.

Untuk diketahui, Andi Budi maju Caleg DPR RI dapil 1 Surabaya-Sidoarjo melalui Partai Golkar. Asal-usul Gus Andi sebagai putera asli Surabaya inilah yang mendasari Organda memilih dia.

"Beliau asal Surabaya. Surabaya tulen. Kami sebagai masyarakat Surabaya yang membawahi transportasi siap mendukung dan memenangkan Gus Andi," ujar Sonhaji saa ditemui Suaraindonesia.co.id, Minggu (21/01/2024).

Ia juga mengatakan, kedatangan Gus Andi di Terminal Joyoboyo Surabaya pada beberapa waktu yang lalu merupakan bentuk silaturahmi dengan keluarga Organda dan masyarakat setempat.

"Keluarga pengemudi akan dukung penuh beliau untuk maju sebagai DPR RI," terangnya.

Bila terpilih, Sonhaji berharap Andi Budi mampu memperhatikan dan peduli dengan sektor transportasi di Surabaya dan Sidoarjo.

"Saya sebagai Ketua Organda berharap Pak Andi nanti bisa mensejahterakan transportasi yang sekarang ini kondisinya kurang bagus," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Lukman Hadi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV