SUARA INDONESIA

Keluarga Besar Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo, Deklarasikan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Amrizal Zulkarnain - 01 February 2024 | 19:02 - Dibaca 1.67k kali
Politik Keluarga Besar Ponpes Bumi Sholawat Sidoarjo, Deklarasikan Prabowo-Gibran Satu Putaran
Tampak keluarga besar Ponpes Bumi Sholawat bersama relawan dan simpatisan saat mendeklarasikan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di wilayah Desa Lebo Sidoarjo, Jawa Timur. (Rizal/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, SIDOARJO - Ribuan relawan hadiri deklarasi 'Santri Nderek Kyai' untuk kemenangan pasangan Capres Prabowo - Gibran, di parkir selatan Pondok Pesantren Bumi Sholawat Lebo Sidoarjo, Jawa Timur.

Dihadapan puluhan ribu relawan dan simpatisan, Pengasuh Ponpes KH. Aria Muhammad Ali, secara langsung memimpin deklarasi 'Santri Nderek Kyai' tersebut.

Pria yang akrab disapa Gus Aria itu, mengajak untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo -Gibran menuju Indonesia maju.

"Deklarasi santri nderek Kyai untuk Indonesia maju. Kami para santri berikrar untuk nderek Kyai memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran," ujar Gus Aria, dalam sambutan yang lantang. Kamis (1/2/2024).

Gus Aria, yang juga merupakan putra pertama KH. Ali Masyhuri yang biasa dipanggil Gus Ali, juga mengajak relawan yang hadir untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran dalam pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Menurutnya, hal ini merupakan wujud dari dukungan keluarga besar Bumi Sholawat dalam memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran di Kabupaten Sidoarjo.

"Semoga Allah SWT, meridhoi kemenangan untuk pasangan Prabowo-Gibran," tandasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Amrizal Zulkarnain
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV