SUARA INDONESIA

Jalan Sehat Bersama Puluhan Ribu Warga Jember, Pilar 08 ajak Dukung Prabowo-Gibran

Redaksi - 04 February 2024 | 18:02 - Dibaca 973 kali
Politik Jalan Sehat Bersama Puluhan Ribu Warga Jember, Pilar 08 ajak Dukung Prabowo-Gibran
Jalan Sehat Satu Putaran Prabowo - Gibran bersama Pilar 08 dan Caleg DPR RI, H. Abdus Salam. (Foto: istimewa/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JEMBER - Puluhan ribu warga masyarakat antusias mengikuti jalan-jalan santai (JSS) Satu Putaran Prabowo - Gibran yang digelar pilihan rakyat 08 bersama Caleg DPR RI, H. Abdus Salam di Perumahan Istana Kaliwates Jember, Minggu (4/2/2024). 

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa cak Salam ini tampak memberi semangat kepada peserta JSS saat sesi pelepasan sembari menyerukan yel-yel Prabowo - Gibran menang. 

Cak Salam juga mengajak seluruh peserta JSS untuk memilih paslon nomor urut 2 tersebut pada Pemilu 14 Februari 2024.

"Prabowo Gibran, Menang!. Jalan santai ini untuk memberikan dukungan kepada pak Prabowo dan mas Gibran. Untuk Presiden pilih Prabowo, dan Caleg DPR RI pilih H. Abdus Salam," ujarnya dihadapan puluhan ribu peserta JJS. 

Diketahui, dalam kegiatan tersebut, panitia telah menyiapkan ratusan door prize untuk peserta, serta hadiah utama berupa 1 unit rumah dan 2 paket umroh. 

"Melalui JSS ini, kita bisa olahraga bersama. Selain mendapatkan sehatnya, juga hadiahnya yang bisa dibawa pulang, dan tentunya juga kegembiraan, karena konsep JJS Satu putaran Prabowo Gibran adalah Politik Riang Gembira," kata cak Salam. 

Acara turut diramaikan dengan bazar UMKM serta senam Gemoy di kawasan Perumahan Istana Kaliwates, dan dihibur oleh sejumlah artis dari Jawa Timur. Seperti Betrand Antoni yang terlihat menghibur peserta JJS di atas panggung. (*) 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV