SUARA INDONESIA

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani

Arik Susanto - 09 February 2024 | 13:02 - Dibaca 396 kali
Politik Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani
Presiden Kelima RI Megawati bersama Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani nyekar ke Makam Bung Karno. Susanto Suara Indonesia

SUARA INDONESIA, BLITAR - Jelang pelaksanaan Pemilu 2024, Presiden kelima Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Makam Ayahanda Bung Karno, Blitar, Jawa Timur, Jumat (09/02/2024). 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menyatakan, kunjungan Megawati bersama keluarga dan sejumlah Kader PDIP ke Makam Bung Karno ini merupakan sebuah tradisi rutin. Sehingga, kegiatan itu adalah hal yang biasa. 

"Selain itu, juga bertepatan dengan kampanye PDIP di Jawa Timur seperti kemarin Ibu Megawati di Banyuwangi. Kemudian, besok hari Sabtu (10/02) dijadwalkan kampanye ke Jawa Tengah yakni Solo dan Semarang," ujarnya. 

Menurutnya, momentum Pemilu tanggal 14 Februari mendatang merupakan sebuah pesta demokrasi jadi jangan sampai dikotori dengan hal-hal yang tidak baik seperti adanya intimidasi dari semua pihak. 

"Ini saatnya kekuatan rakyat bersuara jangan malah di bungkam, karena pada momen 14 Februari itu adalah hari yang paling bagus untuk menentukan siapa penerus kepemimpinan bangsa Indonesia," ujarnya. 

Diharapkan pelaksanaan Pemilu 2024 dapat melahirkan seorang pemimpin yang bisa membawa bangsa Indonesia semakin lebih baik, maju, unggul dan bisa mewujudkan cita-cita rakyat untuk berkeadilan. 

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Arik Susanto
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV