SUARA INDONESIA

Michael Ajak Warga Banyuwangi Gunakan Hak Pilih dan Coblos Nomor 14 Partai Demokrat

Muhammad Nurul Yaqin - 09 February 2024 | 13:02 - Dibaca 677 kali
Politik Michael Ajak Warga Banyuwangi Gunakan Hak Pilih dan Coblos Nomor 14 Partai Demokrat
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Jawa Timur, Michael Edy Hariyanto terus berkampanye mengingatkan masyarakat agar datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada tanggal 14 Februari mendatang untuk menggunakan hak pilihnya.

Michael juga mengajak warga untuk hanya mencoblos Partai Demokrat, partai nomor urut 14. Serta berjuang bersama untuk mendukung pemenangan capres cawapres nomor urut 02, Prabowo-Gibran, dalam satu putaran.

“Pilih dan coblos caleg Partai Demokrat Banyuwangi, jika Partai Demokrat menang, saya menjamin, saya berjanji akan memfasilitasi serta memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Michael, Jumat (9/2/2024).

Dengan semangat serta kuatnya arus dukungan masyarakat di Banyuwangi, Michael optimis Partai Demokrat akan menang. Dan pasangan Prabowo-Gibran, akan menang mutlak satu putaran di Banyuwangi.

Alasan Michael mengajak seluruh elemen masyarakat Bumi Blambangan untuk hanya memilih caleg Partai Demokrat. Karena menurut Michael, seluruh caleg Partai Demokrat di setiap Dapil di Banyuwangi, merupakan orang-orang pilihan. Yakni orang-orang yang memiliki hati baik dan memiliki niatan tulus untuk mengabdi kepada masyarakat serta Kabupaten Banyuwangi.

“Jika ada caleg yang setelah terpilih berperilaku nakal, laporkan ke saya, saya sendiri yang akan memberi sanksi tegas. Saya berjanji itu!,” lantang pria yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Disampaikan, dalam perjalanan pengabdian kedepan, kader partai berlambang Mercy kabupaten paling ujung timur pulau Jawa, akan berfokus sesuai kebutuhan masyarakat di masing-masing wilayah dan profesi. Misal, untuk masyarakat petani, Partai Demokrat akan berusaha keras mewujudkan kemudahan pupuk subsidi. Sekaligus membantu mencarikan solusi permasalahan petani lainnya.

Sektor pendidikan, Partai Demokrat akan memikirkan kesejahteraan para tenaga pendidik. Sekaligus mendukung terwujudkan infrastruktur pendukung lembaga pendidikan yang lebih layak dan menyenangkan bagi para peserta didik.

“Semakin terbukanya lapangan kerja, peningkatan kesejahteraan masyarakat, kemudahan investasi, juga akan menjadi fokus perjuangan Partai Demokrat,” cetus Michael.

Dan semua impian masyarakat tersebut, lanjutnya, bakal lebih mudah menjadi kenyataan ketika duet Prabowo-Gibran, menang. Namun, dengan tingginya antusias masyarakat, Michael optimis capres cawapres nomor urut 02, akan menang mutlak di Banyuwangi.

Keyakinan Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, ini bukan tanpa alasan. Dia berani melontarkan lantaran setiap kali turun menemui masyarakat, tanpa perlu settingan atau pun komando, yang mencuat adalah bentuk dukungan terhadap Prabowo-Gibran.

“Jadi bukan katanya, tapi saya melihat dengan mata kepala saya sendiri. Masyarakat, baik petani, pedagang, tukang becak dan lainnya, kompak ngomong jika mendukung Prabowo-Gibran,” katanya.

Guna semakin menguatkan semangat kalangan Wong Cilik, Partai Demokrat Banyuwangi, terus meningkatkan sosialisasi berbalut kegiatan sosial. Bukan hanya itu, Michael pun memajang 50 ribu lebih APK Prabowo-Gibran, di seantero pelosok Banyuwangi.

“Semua kami lakukan dengan niatan tulus, sesuai arahan dan instruksi Ketua Umum kami, Mas AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) dan Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono), selaku Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat. Serta Ketua DPD kami, Mas Emil,” sebutnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV