SUARA INDONESIA

Gagal Terpilih Kembali ke Senayan, Ucapan Terimakasih Lasmi Apakah Sinyal Mencalonkan Bupati Banjarnegara?

Iwan Setiawan - 26 March 2024 | 22:03 - Dibaca 668 kali
Politik Gagal Terpilih Kembali ke Senayan, Ucapan Terimakasih Lasmi Apakah Sinyal Mencalonkan Bupati Banjarnegara?
Ungkapan Lasmi Indaryani kepada warga Jateng dapil 7 melalui laman Instragram pribadinya. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, BANJARNEGARA- Lasmi Indaryani, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat periode 2019-2024, gagal duduk kembali sebagai anggota legislatif setelah perolehan suaranya pada Pemilu 2024 kemarin, tak mencukupi.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada warga Jawa Tengah, khususnya daerah pemilihan (dapil) Kebumen, Banjarnegara dan Purbalingga, atas segala kepercayaan serta dukungannya selama ini.

Hal ini ia sampaikan melalui laman Instagram pribadinya, Selasa (26/3/2024). Ia menulis, pada kontestasi pemilihan legislatif 2024, ikhtiar sudah ditunaikan, doa telah dilanjutkan, namun kehendak-Nyalah yang menentukan.

"Akhirnya pengabdian sebagai wakil rakyat di Senayan akan berakhir pada Oktober 2024, terimakasih atas support dan kebersamaan ini dalam perjalanan sebagai anggota DPR-RI Periode 2019-2024," ucap Lasmi.

Kepada seluruh masyarakat, keluarga, tim, relawan, relawan dan simpatisan, Lasmi juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas perjuangan selama ini.

"Ini bukanlah akhir dari segalanya, Insyaallah pengabdian kepada masyarakat akan terus berlanjut di ruang berikutnya," katanya.

Ketika Suara Indonesia mengonfirmasi pernyataan terakhir Lasmi, yang mengatakan akan mengabdi kepada masyarakat berlanjut di ruang berikutnya sebagai sinyal untuk maju sebagai calon Bupati Banjarnegara periode 2024-2029, ia belum berani berspekulasi.

"Ruang berikutnya kan luas, masih istikharah dulu mau apa ke depan," ujarnya.

Ketika ditanya apakah dari keluarga Panjaitan ada yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati Banjarnegara 2024-2029, pihaknya juga mengaku masih menunggu petunjuk dari Tuhan.

"Masih menunggu petunjuk-Nya. Mengalir saja, kita nggak ambisi. Tetapi jika memang jalannya harus meneruskan perjuangan papa, anak-anaknya harus siap," pungkasnya. (*)


» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Iwan Setiawan
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV