SUARA INDONESIA

Persiapan Pilkada, Golkar Kumpulkan Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi

Muhammad Nurul Yaqin - 30 March 2024 | 20:03 - Dibaca 622 kali
Politik Persiapan Pilkada, Golkar Kumpulkan Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Banyuwangi
Konsolidasi sekaligus evaluasi Pengurus DPD Golkar dengan PK se-Banyuwangi, Sabtu (30/3/2024) sore. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - DPD Partai Golkar Kabupaten Banyuwangi mengambil langkah cepat kumpulkan Pimpinan Kecamatan (PK) se-Bumi Blambangan pascapemilu 2024.

Konsolidasi pengurus Partai Golkar Banyuwangi bersama para PK Golkar yang digelar di Hotel Mahkota Genteng itu dalam rangka kembali memanaskan mesin untuk persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banyuwangi 2024.

Ketua DPD Partai Golkar Banyuwangi, Ruliyono, S.H mengatakan bahwa, kali ini partai berlambang pohon beringin itu menggaungkan “Tri Sukses”.

Ruli sapaan akrabnya menjelaskan Tri Sukses ini memiliki arti Sukses Pemilihan Presiden (Pilpres), Sukses Pemilihan Legislatif (Pileg), serta sukses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

“Golkar sudah sukses di Pilpres dan Pileg. Pilkada 2024 ini juga wajib menang. Karena yang dua sudah menang,” katanya, Sabtu (30/3/2024) malam.

Ia menegaskan bahwa siapapun kandidat Bupati yang dicalonkan dan diusung oleh Partai Golkar, seluruh pengurus di semua tingkatan mulai kabupaten, kecamatan, hingga desa harus all out memenangkannya.

“Siapapun nanti yang dicalonkan dan diusung oleh Golkar, tak hanya PK, tapi seluruh pengurus tingkatan wajib bekerja keras untuk memenangkan Pilkada Banyuwangi,” cetus Ruli.

Segala persiapan menuju Pilkada serentak 2024 terus dilakukan Golkar Banyuwangi. Salah satunya gencar melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput.

“Tanpa evaluasi, pembenahan dan konsolidasi, tidak mungkin mencapai sukses. Makanya kita terus mensolidkan para kader Golkar,” tegas Wakil Ketua DPRD Banyuwangi ini.

Acara konsolidasi pengurus Partai Golkar Banyuwangi dengan para PK itu dilanjut dengan buka puasa bersama untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar kader.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV