SUARA INDONESIA

Pilkada 2024, Barikade Gus Dur Jombang Bakal Dukung Calon Bupati yang Sevisi

Gono Dwi Santoso - 05 May 2024 | 15:05 - Dibaca 781 kali
Politik Pilkada 2024, Barikade Gus Dur Jombang Bakal Dukung Calon Bupati yang Sevisi
Ketua DPC Barikade Gus Dur Jombang, Muizzun Haka saat memberikan sambutan di acara halalbihalal Barisan Kader Gus Dur Jombang, Sabtu (04/05/2024). (Foto: Gono Dwi Santoso/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, JOMBANG- Menjelang Pilkada 2024, DPC Barikade Gus Dur (Barisan Kader Gus Dur) dalam waktu dekat akan menggelar konsolidasi untuk menentukan arah dukungan bagi calon Bupati Jombang 2024-2029.

Pernyataan tersebut di sampaikan oleh ketua Barisan Kader Gus Dur saat kegiatan halalbihalal sekaligus koordinasi organisasi, diikuti oleh pengurus harian kabupaten, pengurus kecamatan, satuan tugas khusus dan Srikandi Barikade Gus Dur di salah satu rumah makan di Mojongapit, Jombang, Sabtu (04/05/2024).

Ketua DPC Barikade Gus Dur Muizzun Hakam mengatakan, dalam momentum demokrasi pilkada yang akan segera di gelar pada akhir November, Barikade Gus Dur Jombang akan melakukan dialog kepada setiap kandidat di Pilkada 2024.

"Nantinya dengan skema memberikan pokok pokok pikiran untuk untuk visi dan misi  kandidat Bupati Jombang, pentingnya kualitas visi dan misi yang akan menentukan kualitas pembangunan dan pemerintahan di Jombang," terangnya.

Muizzun menuturkan, tidak menutup kemungkinan DPC Barikade Gus Dur akan menjadi mesin politik bagi kandidat yang memiliki visi dan misi secara rasional, terukur, serta dapat dicapai dalam waktu lima tahun ke depan.

"Segera akan dikomunikasikan serta konsolidasi dengan  pengurus harian DPC Barikade Gus Dur terkait arah dukungan di Pilkada Jombang," pungkasnya.(*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Gono Dwi Santoso
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV