SUARA INDONESIA

Bupati Pemalang Mansyur Hidayat Ajak Masyarakat Jangan Golput di Pilkada 2024 Nanti

Ragil Surono - 18 May 2024 | 23:05 - Dibaca 933 kali
Politik Bupati Pemalang Mansyur Hidayat Ajak Masyarakat Jangan Golput di Pilkada 2024 Nanti
Bupati Pemalang Mansyur Hidayat memberikan sambutan dan mengajak Kepada masyarakat supaya tidak golput pada acara peluncuran calon Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2024 .(Foto: Ragil/Suara Indonesia)

SUARAINDONESIA, PEMALANG - Ratusan warga tumpah ruah di Alun-Alun Pemalang pada acara peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati 2024, Sabtu (18/5/2024) malam. Hadir dalam acara ini, KPU Jawa Tengah, KPU dan Bupati Pemalang Mansyur Hidayat, serta beberapa ketua partai politik.

Ketua Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Jawa Tengah, Machrus, mengajak warga menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti. Karena setiap warga yang sudah cukup umur sesuai aturan, dapat menggunakan hak suaranya pada pilkada mendatang.

"Silakan gunakan hak pilih anda dan selalu jaga persatuan, hindari perpecahan walau beda pilihan di pilkada nanti," tuturnya.

Di tempat yang sama, Bupati Pemalang Mansyur Hidayat, mengimbau agar seluruh masyarakat Pemalang saling menjaga kebersamaan dan menggunakan hati nurani dalam pilkada November 2024 mendatang.

"Jangan golput. Silakan gunakan hak suara sesuai hati nurani masing-masing. Dan selalu eratkan kebersamaan walaupun nanti beda pilihan," ucap Mansyur Hidayat.

Acara peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pemalang 2024, dipenuhi warga Pemalang dan sekitarnya. Karena acara juga diselingi dengan hiburan musik dari grup musik papan atas. "Saya minta tolong yang tertib dan sampah jangan dibuang sembarangan," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV