SUARA INDONESIA

Deklarasi Dukung Kak Awiek Maju Bupati, Optimistis Bawa Pamekasan Lebih Baik Lagi

Muh.Muis - 06 June 2024 | 14:06 - Dibaca 648 kali
Politik Deklarasi Dukung Kak Awiek Maju Bupati, Optimistis Bawa Pamekasan Lebih Baik Lagi
Paguyuban Masyarakat Ronggosukowati (PMR) deklarasi Achmad Baidowi sebagai Calon Bupati Pamekasan 2024, di Hotel Cahaya Berlian. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, PAMEKASAN- Paguyuban Masyarakat Ronggosukowati (PMR) deklarasi Achmad Baidowi sebagai Calon Bupati Pamekasan 2024, di Hotel Cahaya Berlian, Kamis (6/6/2024).

Sebelum pembacaan naskah deklarasi, acara tersebut juga membuka sesi diskusi dan serap aspirasi dari seluruh unsur yang hadir, salah satunya dari petani dan nelayan.

Salah satu peserta deklarasi, Sanah, menyampaikan keluh kesahnya kepada panitia mengenai kelangkaan pupuk, menurutnya musing tanam tembakau tahun ini pupuk sangat langka.

Di samping itu, harga jual dari panen tembakau kadang tidak stabil, mengingat pengeluaran dari awal tanam hingga panen sangat banyak. "Kadang hasil panen tidak sesuai pengeluaran dari awal tanam bibit," jelasnya dihadapan peserta yang lain.

Dari tenaga pengajar juga menyampaikan aspirasinya, salah satunya yaitu Umar Shodiq. Ia menyampaikan kesejahteraan guru ngaji yang selama ini jauh dari lirikan pemerintah.

"Kami Masyarakat butuh bukti nyata, tidak hanya bicara, cukup periode sebelumnya yang jago bicara," katanya.

Imam Turmudi, Deklarator PMR menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk dukungannya kepada Achmad Baidowi.

"Acara ini untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai sosok Achmad Baidowi, dan apabila dipercaya mengemban amanah sebagai bupati, insyaallah akan membawa Kabupaten Pamekasan lebih baik lagi di kancah nasional,” ucapnya.

Diketahui sebelumnya, nama Achmad Baidowi atau akrab disapa Kak Awiek, masuk bursa dan menjadi salah satu figur kuat yang akan bertarung dalam Pilkada Pamekasan 2024. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muh.Muis
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV