SUARA INDONESIA

KIP Aceh Tamiang Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024, Dimeriahkan Artis Lebah Begantong

Redaksi - 12 June 2024 | 20:06 - Dibaca 583 kali
Politik KIP Aceh Tamiang Luncurkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024, Dimeriahkan Artis Lebah Begantong
Komisioner KIP Aceh Tamiang dan sejumlah undangan saat menghadiri peluncuran PIlkada 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, ACEH TAMIANG - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kabupaten Aceh Tamiang, meluncurkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Aceh Tamiang tahun 2024, Selasa (11/6/2024) malam.

Ketua KIP Aceh Tamiang Rita Afrianti sapaan Ratu Lebah mengatakan, tujuan dilakukan peluncuran pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 agar masyarakat mengetahui bahwa tahapan Pilkada di Aceh Tamiang sedang berlangsung.

Rita meminta kepada PPK dan PPS, terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar Pilkada pada November mendatang berjalan dengan baik dan lancar.

Untuk menuju Pilkada damai di Aceh Tamiang, dia berpesan kepada PPK dan PPS, untuk bersikap netral.

“Dengan tidak memihak kepada pasangan manapun, maka akan terwujud pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, serta Gubernur dan Wakil Gubernur yang berintegritas,” pintanya dalam kata sambutan pada pembukaan acara.

Selanjutnya menjelang pilkada mendatang nanti Rita berharap, masyarakat dapat menghindari politik uang, menyebar fitnah serta mencegah politik yang menyudutkan salah satu pasangan calon.

Pantauan Suaraindonesia.co.id di lapangan, acara berlangsung aman dan lancar dipadati masyarakat yang antusias melihat kemeriahan acara yang dimeriahkan artis nasional “Lebah Begantong”. (*)

Pewarta: M. Irwan

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV