SUARA INDONESIA

Perkuat Dukungan Ahmad Luthfi sebagai Cagub Jateng, AMCM Gelar Konsolidasi Jelang Pilgub 2024

Satria Galih Saputra - 25 July 2024 | 01:07 - Dibaca 1.25k kali
Politik Perkuat Dukungan Ahmad Luthfi sebagai Cagub Jateng, AMCM Gelar Konsolidasi Jelang Pilgub 2024
Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap Maju (AMCM) Edi Santoso bersama ribuan relawan saat menyuarakan dukungan terhadap Ahmad Luthfi sebagai bakal calon gubernur Jateng di sela-sela kegiatan konsolidasi di Hotel Dafam Cilacap. (Foto: istimewa)

SUARA INDONESIA, CILACAP - Dukungan terhadap Ahmad Luthfi sebagai bakal calon gubernur Jateng dari Aliansi Masyarakat Cilacap Maju (AMCM) yang dikomandoi oleh Edi Santoso kian mantap Jelang Pilgub 2024. Hal tersebut ditunjukkan dengan konsolidasi yang digelar di Hotel Dafam Cilacap, Rabu (24/7/2024) malam.

Dalam kesempatan itu, tampak ribuan orang relawan se-Kabupaten Cilacap hadir untuk menyuarakan dukungannya terhadap Kapolda Jateng tersebut.

Ketua Aliansi Masyarakat Cilacap Maju (AMCM) Edi Santoso menyampaikan, konsolidasi digelar untuk menguatkan dukungan terhadap Ahmad Luthfi sebagai calon gubernur Jateng.

"Kita mengumpulkan sekitar 1.000 orang relawan terdiri dari koordinator kecamatan (Korcam) dan koordinator desa (Kordes) perwakilan dari 24 Kecamatan," ungkap pengusaha sukses yang akrab disapa bos Edi ini.

"Nantinya Korcam dan Kordes ini bertugas menggalang dukungan sebanyak mungkin dengan turun ke bawah mensosialisasikan sosok Pak Luthfi kepada masyarakat. Harapannya beliau semakin disukai oleh masyarakat," tandasnya.

Adapun dukungan terhadap Ahmad Luthfi bukan tanpa alasan. Kapolda Jateng ini dinilai bisa membawa Jawa Tengah menjadi lebih maju dan sejahtera. 

"Beliau ini orang yang tangguh dan pintar. Terbukti telah memimpin sebagai Kapolda. Inilah yang membuat kami sepakat mendukung penuh Bapak Luthfi. Dan kami yakin Jawa Tengah akan lebih baik kalau beliau yang memimpin sebagai gubernur Jateng," ujar bos Edi.

"Dan alhamdulillah kami lihat rekan-rekan dari AMCM solid, mereka tidak merasa lelah untuk berjuang. Intinya kami siap untuk memenangkan Bapak Luthfi di Kabulaten Cilacap," tutup Ketua AMCM yang juga Ketua Pemuda Pancasila Cilacap ini. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Satria Galih Saputra
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV