SUARA INDONESIA

Jelang Pilkada 2024, KPU Karimun Terus Gelar Sosialisasi

Redaksi - 25 August 2024 | 17:08 - Dibaca 1.31k kali
Politik Jelang Pilkada 2024, KPU Karimun Terus Gelar Sosialisasi
Kegiatan sosialisasi Pilkada 2024 yang digelar KPU Kabupaten Karimun di Hotel Alishan, Minggu (25/08/2024). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN – Demi meningkatkan partisipasi pemilih pada Pilkada 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun, terus melaksanakan sosialisasi.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Alishan pada Minggu (25/08/2024) tersebut, diikuti oleh ormas, LSM dan paguyuban se-Kabupaten Karimun.

Ketua KPU Karimun, Mardanus mengatakan, melalui Ormas, LSM dan paguyuban yang ada di Kabupaten Karimun, diharapkan dapat meningkatkan potensi pemilih untuk menggunakan hak suaranya.

"Kami berharap dapat mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya. Sehingga dapat meningkatkan jumlah pemilih. Dengan demikian, partisipasi pemilih benar-benar menentukan kepala daerah pada pilkada mendatang," kata Mardanus.

Pelaksanaan pilkada serentak yang berlangsung 27 November 2024 ini ada dua pemilihan sekaligus. Yakni pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karimun.

"Dengan sosialisasi ini kami berharap, pada pelaksanaannya nanti jumlah pemilih untuk wilayah Kabupaten Karimun dapat meningkat," ucapnya.

Selain itu, Mardanus menuturkan, pelaksanaan pilkada kali ini dapat berjalan dengan baik dan demokratis. Karena setiap suara pemilih akan menentukan nasib daerah. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Redaksi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV