SUARA INDONESIA

Hari Pertama Pendaftaran Paslon Nihil, KPU dan Bawaslu Sampang Tetap Siaga

Hoirur Rosikin - 27 August 2024 | 21:08 - Dibaca 888 kali
Politik Hari Pertama Pendaftaran Paslon Nihil, KPU dan Bawaslu Sampang Tetap Siaga
Lobi Kantor Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sampang. (Foto: Hoirur Rosikin/Suaraindonesia.co.id)

SUARA INDONESIA, SAMPANG - Hari pertama pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sampang, belum ada paslon yang mendaftar alias nihil, Selasa (27/8/2024). Kantor KPU Sampang juga terlihat sepi, tak ada rombongan massa yang mengawal paslon mereka.

Ketua KPU Kabupaten Sampang, Aliyanto mengatakan, masa pendaftaran akan dibuka selama tiga hari. Sejak 27 Agustus sampai 29 Agustus 2024 lusa.

Namun pada hari pertama masih belum ada paslon yang mendaftar. Menurut informasi yang ia terima, paslon akan mendaftar pada hari terakhir, Kamis 29 Agustus 2024. "Meski demikian, anggota KPU Sampang tetap siaga di kantor selama hari pendaftaran," ungkapnya.

Sementara itu, Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Sampang, Morsidi Ali Syahbana mengungkapkan, walau masih belum ada yang mendaftar, tapi pihaknya tetap berjaga di KPU.

"Artinya walau informasi bakal calon akan mendaftar di hari terakhir, tapi kami tetap standby di KPU Sampang sampai masa pendaftaran berakhir," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV