SUARA INDONESIA

Konsolidasi Pemenangan, Ketua Gerindra: Menangkan Ipuk-Mujiono Instruksi Langsung Bapak Prabowo Subianto

Muhammad Nurul Yaqin - 15 September 2024 | 14:09 - Dibaca 1.13k kali
Politik Konsolidasi Pemenangan, Ketua Gerindra: Menangkan Ipuk-Mujiono Instruksi Langsung Bapak Prabowo Subianto
Konsolidasi akbar DPC Partai Gerindra Banyuwangi dalam rangka pemenangan Ipuk-Mujiono. (Foto: Muhammad Nurul Yaqin/suaraindonesia.co.id).

SUARA INDONESIA, BANYUWANGI - DPC Partai Gerindra Banyuwangi melakukan konsolidasi pemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani-Mujiono pada Pilkada Banyuwangi, Minggu (15/9/2024).  

"Memenangkan Ipuk-Mujiono merupakan instruksi langsung dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, yang sekaligus Ketua Umum DPP Gerindra. Maka wajib hukumnya bagi kami untuk memenangkan," tegas Ketua DPC Gerindra Banyuwangi, Sumail Abdullah.

"Pilihan Bapak Prabowo tidak salah, karena selama kepemimpinan Bu Ipuk banyak hasil yang dicapai bagi masyarakat. Banyuwangi juga menorehkan banyak prestasi, karena itu harus dilanjutkan," tambah Sumail.

Konsolidasi tersebut dihadiri ratusan kader mulai DPC, PAC, serta ranting se-Kabupaten Banyuwangi. Turut hadir 16 ketua partai. Dalam konsolidasi tersebut, seluruh kader hingga tingkat ranting menyatakan all out menangkan Ipuk-Mujiono.

“Seluruh ranting siap memenangkan Ipuk-Mujiono. Simpul-simpul siap turun ke masyarakat,” kata Sumail.

Sumail optimis bisa memenangkan Ipuk-Mujiono, terlebih Gerindra sudah berpengalaman saat memenangkan Prabowo jadi Presiden.

“Gerindra saat ini dalam semangat tinggi karena baru saja memenangkan Presiden Prabowo. Energi ini akan kami persembahkan untuk kemenangan Ipuk-Mujiono," tegasnya.

Sementara Ipuk yang hadir bersama Mujiono, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader Gerindra yang telah all out mendukung Ipuk-Mujiono.

"Terima kasih Bapak Prabowo Subianto, bagi kami ini adalah suatu kehormatan bagi kami mendapat dukungan dari Gerindra. Terima kasih atas dukungan yang solid dan kompak ini," ungkap Ipuk.

Ipuk juga mengapresiasi Gerindra Banyuwangi di bawah kepemimpinan Sumail Abdullah, yang selama ini terus berperan aktif membangun Banyuwangi. “Terima kasih Pak Sumail Abdullah dan keluarga besar Gerindra Banyuwangi,” ujarnya.

Ipuk menambahkan membangun Banyuwangi tidak bisa sendiri. Butuh banyak tangan semua elemen untuk bersama-sama guna merealisasikan tujuan tersebut.

"Merealisasikan impian Banyuwangi tidak bisa dilakukan sendiri, kami butuh kerjasama dan sinergi dari seluruh pihak, termasuk partai politik, tokoh masyarakat, anak muda, legislatif, dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Banyuwangi," tutupnya.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Muhammad Nurul Yaqin
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV