SUARA INDONESIA

Perkuat Partai Menangkan IsRock di Pilkada 2024, PKB Karimun Gelar Konsolidasi

Syahid Bustomi - 25 September 2024 | 00:09 - Dibaca 158 kali
Politik Perkuat Partai Menangkan IsRock di Pilkada 2024, PKB Karimun Gelar Konsolidasi
Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa, Nyimas Novi Ujiani, saat membuka rapat konsolidasi partai untuk memenangkan paslon Iskandar-Rocky di Pilkada Karimun 2024 di Hotel Alishan, Selasa (24/9/2024). (Foto: Syahid Busthomi/Suara Indonesia

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Sebagai partai pengusung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Iskandarsyah-Rocky Marciano Bawole (IsRock), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi.

Pertemuan yang laksanakan di meeting room Hotel Alishan, Selasa (24/9/2024) tersebut, dihadiri seluruh pengurus DPC dan juga seluruh kader PKB se-Kabupaten Karimun.

Selain untuk memenangkan paslon Iskandar - Rocky, juga untuk memenangkan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Ansar – Nyanyang, pada Pilkada 27 November 2024 nanti.

“Agenda pemenangan dalam rangka Pilkada ini fokus dalam rapat kerja nanti. Oleh karena itu bagaimana partai PKB di Karimun harus lebih baik dan berjaya,” ungkap Calon Wakil Bupati Karimun yang juga Ketua DPW PKB Kepri, Rocky M Bawole.

Dirinya mengingatkan para kader PKB agar terus bekerja keras dengan mengedepankan cara berpolitik santun, aman, gembira dan tidak menimbulkan perpecahan.

“Target bagi kader untuk menempatkan kader di TPS, dari mulai pencoblosan, penghitungan sampai nanti dibawa ke PPK dan kecamatan. Yang terpenting harus tetap santun dalam berpolitik,” terangnya.

Sementara Ketua DPC PKB Karimun, Nyimas Novi Ujiani, menyebutkan pihaknya saat ini tengah fokus untuk melakukan perapian struktur dan mesin partai sebagai kesungguhan kemenangan baik Pilkada Karimun maupun Pilkada Kepri.

"Makanya pada hari ini kita berkonsolidasi untuk penguatan kepengurusan jangan sampai ada yang bolong dan ini adalah langkah kita bahwa kita sungguh-sungguh,” jelasnya.

Nyimas menegaskan kepada para kader PKB, agar tetap patuh dan taat kepada setiap keputusan partai. 

"Kita harus sami'na waatho'na kepada pengurus tertinggi partai, apapun kebijakan partai harus kita dukung. Itu yang namanya kader yang setia," pungkasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV