SUARA INDONESIA

Ustaz Abdul Somad Kemukakan Alasan Mendukung Paslon Firman - Ery

Syahid Bustomi - 02 October 2024 | 13:10 - Dibaca 136 kali
Politik Ustaz Abdul Somad Kemukakan Alasan Mendukung Paslon Firman - Ery
Dai kondang dari tanah Riau, Ustaz Abdul Somad, saat bertemu dengan paslon nomor urut 2 pada Pilkada Karimun 2024, Muhammad Firmansyah-Ery Suwandi. Di Kota Batam beberapa waktu lalu. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN - Da'i kondang dari tanah Riau, Ustaz Abdul Somad, kemukakan alasannya mendukung pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Muhammad Firmansyah – Ery Suandi, pada Pilkada Karimun 2024.

Ulama kondang yang akrab disapa UAS itu, mengaku sudah sangat mengenal pasangan Firman – Ery dan  sering menjalin komunikasi yang baik dengan keduanya.

“Saya sudah mengenal dekat dan sering berkomunikasi dengan kedua abang saya ini (Firman – Ery, red). Dengan demikian, mudah nantinya jika mau memberikan masukan kepada abang saya yang dua orang ini,” ungkap UAS 

UAS menegaskan, bahwa dukungannya terhadap pasangan Firman – Ery, bukan karena adanya unsur apa-apa, namun karena kepentingan untuk berdakwah.

“Saya datang ke Kepri setahun hanya sekali, dan hanya 4 hari jadwalnya. Rasanya tidak cukup untuk saya berdakwah. Jika terpilih (Firman-Ery) yang peduli dengan agama, insha Allah ringanlah beban dakwah ini,” jelasnya.

Karena itulah, UAS mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk bersama-sama memenangkan pasangan nomor urut 2 Firman-Ery.

“Untuk saudara-saudara saya di Kabupaten Karimun, jangan lupa pilih nomor 2. Jangan tak ikut pesta demokrasi ini. Kita jaga persatuan dan kesatuan, jangan caci maki serta jangan termakan isu,” pungkas UAS. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Syahid Bustomi
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV