SUARA INDONESIA

Tim Bras Bres Targetkan Kemenangan Maksimal Ahmad Lutfi di Pilgub Jateng

Ragil Surono - 06 October 2024 | 10:10 - Dibaca 127 kali
Politik Tim Bras Bres Targetkan Kemenangan Maksimal Ahmad Lutfi di Pilgub Jateng
Puluhan ribu warga Pemalang ikuti jalan sehat bateng Ahmad Lutfi, Cagub Jateng. (Foto: Ragil)

SUARA INDONESIA, PEMALANG -Tim Barisan Bersholawat atau lebih dikenal sebagai Tim Bras Bres bertekad bulat memenangkan Ahmad Lutfi sebagai Gubernur Jawa Tengah pada pilihan Gubernur 27 November 2014 mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Tim Bras Bres Kecamatan Pemalang, Wisnu DA, pada acara jalan sehat dan sarapan bersama Ahmad Lutfi di kompleks wisata Pantai Widuri Pemalang, Minggu (6/10/2024) pagi. Kegiatan ini diikuti puluhan ribu warga Kabupaten Pemalang dan sekitarnya.

"Kami Tim Bras Bres bersama puluhan ribu warga Pemalang yang hadir pada acara jalan sehat dan sarapan bersama, bertekad untuk memenangkan Ahmad Lutfi sebagai gubernur pada pilgub November nanti," jelas Wisnu.

Dirinya mengatakan, alasan mendukung Ahmad Lutfi didasari oleh kinerja mantan Kapolda Jateng ini, di samping juga kedekatannya kepada masyarakat selama menjabat.

"Selama menjabat sebagai Kapolda Jateng, secara umum kondisi kehidupan masyarakat Pemalang khususnya dan Jateng umumnya, aman-aman saja. Tidak ada kejadian yang mencolok, keamanan dan ketertiban masyarakat berjalan nyaman," imbuh Wisnu.

Menurut Wisnu, Tim Bras Bres bersama elemen lainya menargetkan perolehan suara 70 persen untuk kemenangan pasangan nomer 2 pada perhelatan pemilihan Gubernur Jawa Tengah, pada 27 November 2024 mendatang. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Ragil Surono
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV