SUARA INDONESIA

Konsolidasi, PAN Sumenep Targetkan Kemenangan Mutlak Achmad Fauzi-Imam Hasyim di Pilkada 2024

Wildan Mukhlishah Sy - 06 October 2024 | 16:10 - Dibaca 151 kali
Politik Konsolidasi, PAN Sumenep Targetkan Kemenangan Mutlak Achmad Fauzi-Imam Hasyim di Pilkada 2024
Konsolidasi PAN Sumenep untuk pemenangan pasangan Faham di Pilkada 2024. (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, SUMENEP - Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan konsolidasi, untuk kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo-Imam Hasyim (Faham) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024.

Dalam konsolidasi itu, hadir langsung Ketua DPD PAN Sumenep Faisal Muhlis, anggota DPRD Fraksi PAN, kader dan Achmad Fauzi yang merupakan paslon nomor urut 02.

"Dari seluruh sinergisitas itu mendorong, menyatukan, dan mengokohkan kekuatan PAN untuk memenangkan pasangan Faham pada pilkada Sumenep 2024," ucap Ketua DPD PAN Sumenep, Faisal Muhlis, Minggu (6/10/2024).

Faisal Muhlis sangat optimistis dan yakin bahwa Fauzi-Imam akan menang di Pilkada Sumenep 2024. "Kami optimistis dan yakin dengan tidak mendahului takdir Allah, Insya Allah Fauzi-Imam menang di Pilkada Sumenep," ujarnya.

Keyakinan itu muncul dari hasil konsolidasi kader PAN baik di tingkat ranting hingga daerah yang terus melakukan gerakan massif dengan berbagai pendekatan yang humanis.

Ditambah lagi dengan kerja nyata yang dilakukan oleh Achmad Fauzi saat menjabat bupati periode 2020-2024. Berbagai sektor tersentuh dengan baik sehingga mampu membawa perubahan yang signifikan. Pertumbuhan ekonomi, penurunan angka kemiskinan dan lain sebagainya.

Achmad Fauzi Wongsojudo berterimakasih kepada kader PAN Sumenep yang terus bersama-sama komitmen menuju kesuksesan di kota keris ini. Tentu dalam menjamin kesejahteraan masyarakat.

Ia pun berharap dengan koalisi besar ini akan membawa keberhasilan yang maksimal di setiap wilayah. "Bismillah, bersama kita menang, bersama kita sukses," tukasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Wildan Mukhlishah Sy
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV