SUARA INDONESIA

Sosok Repol, Calon Bupati Kampar yang Perhatian Terhadap Guru Ngaji

Yudha Pratama - 12 October 2024 | 16:10 - Dibaca 710 kali
Politik Sosok Repol, Calon Bupati Kampar yang Perhatian Terhadap Guru Ngaji
Calon Bupati Kampar Nomor Urut 1, Repol (Foto: Yudha/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, KAMPAR - Calon Bupati Kampar Repol memaparkan sejumlah program saat melakukan kampanye dialogis di Desa Bina Baru, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Sabtu (12/10/2024).

Adapun salah satu program utamanya yakni komitmen melayani masyarakat, yang merupakan tujuan utamanya dalam menjalankan program.

Menurutnya, sektor sertor yang dibutuhkan masyarakat haruslah dapat terealisasi jika nantinya terpilih menjadi Bupati Kampar. "Pertama, Kesehatan, Pendidikan, infrastruktur, adminitrasi kependudukan dan berbagai program lainnya yang langsung menyentuh masyarakat," ujarnya di hadapan masyarakat.

Sementara mengenai aaspirasi masyarakat, Repol mengemukakan bahwa dirinya tekat akan berkomitmen untuk menjalankan program sesuai dengan amanah. Apalagi, kata dia, aspirasi itu langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Jadi aspirasi yang menyentuh masyarakat ini pasti kita akan realisasikan. Memang itu program kita," ulas Repol.

Disisi lain, Repol juga membeberkan soal insentif para tenaga pendidik dibidang ke agamaan. Menurutnya, soal insentif tenaga pendidik juga perlu diperhatikan. "Guru guru ngaji dan tenaga pendidik dibidang keagaman perlu diperhatian juga," ujarnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat setempat Marsugiono mengungkapkan harapannya kepada Calon Bupati Kampar Repol. Dia berharap apabila Repol terpilih nanti, dapat menjalankan amanah yang telah diberikan.

Soal keinginan Masyarakat, Marsugiono memaparkan terkait dengan infrastruktur jalan yang ada di Desa Bina Baru. Menurut dia, infrastruktur jalan haruslah mendapat perhatian dari pemerintah.

"Harapan kami apabila Repol diberi amanah tentu kami ingin Repol dapat menjaganya dan komit untuk membangun Kampar," ucapnya.

"Melihat infrastruktur jalan yang sangat miris, kami berharap konsep dan program dapat dijalankan dengan amanah," imbuh Marsugiono.

Tak sampai disitu, Marsugiono juga sidikit membahas soal tenaga pendidik dibidang ke agaman. "Jika diberikan amanah, pondok psanter, perhatikan guru guru para pendidik dibidang keagaaman mendapat perhatian," tukasnya. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Yudha Pratama
Editor : Mahrus Sholih

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya

Featured SIN TV